Games

Prediksi M3 World Championship, Donkey Yakin Tim Indonesia Raih Titel Juara

Donkey menyebut jika pemenang M3 World Championship kemungkinan berasal dari Indonesia dan diraih oleh ONIC atau RRQ Hoshi.

Amelia Prisilia

Donkey. (youtube/Jonathan Liandi)
Donkey. (youtube/Jonathan Liandi)

Hitekno.com - Jelang gelaran M3 World Championship, Donkey mengungkap harapan besarnya untuk dua tim asal Indonesia, ONIC dan RRQ Hoshi. Tidak main-main, Donkey bahkan memprediksi jika dua tim ini akan keluar sebagai juara turnamen Mobile Legends tersebut.

Dalam wawancara di Empetalk beberapa waktu yang lalu, Donkey mengungkap prediksinya mengenai gelaran M3 World Championship yang akan segera dimulai di Singapura pada 6 Desember 2021 mendatang.

Donkey menyebut jika pemenang M3 World Championship kemungkinan berasal dari Indonesia dan diraih oleh ONIC atau RRQ Hoshi. Bukan tanpa alasan, menurutnya, kedua tim asal Indonesia ini masih yang terbaik di game Mobile Legends saat ini.

Mengenai saingan berat Indonesia yaitu tim asal Filipina, Donkey menyebut jika ONIC PH dan Blacklist International masih memiliki kemampuan di bawah dua tim asal Indonesia.

Menurutnya, Blacklist International hanya unggul dengan deretan hero power yang diandalkan oleh tim tersebut. Saat hero power dibanned, maka kemampuan tim tersebut justru menurun.

''Menurut gue sih antara ONIC atau RRQ Hoshi. Menurutku Filipina masih di bawah Indonesia lho. Mereka tu punya hero power doang. Kaya Blacklist International, misal nggak dapat hero power ya kalah,'' ungkapnya menjelaskan.

Cukup percaya diri, Donkey sangat yakin jika piala M3 World Championship akan kembali ke Indonesia di tangan ONIC maupun RRQ Hoshi nantinya.

Sebelumnya, Indonesia mencetak sejarah sebagai tim Mobile Legends yang menjadi juara M1 World Championship. Tim tersebut tidak lain adalah Donkey dan kawan-kawan yaitu EVOS Legends.

Dengan harapan besar dari Donkey, apakah piala M3 World Championship akan kembali ke tim asal Indonesia yaitu ONIC dan RRQ Hoshi?

Berita Terkait