Internet

Alasan Ibu-ibu Cantik Jadi Driver Taksi Online Bikin Netizen Terkesima

Tanpa diduga-duga, ibu-ibu cantik ini mengaku jadi driver taksi online untuk menghindari kebosanan karena gabut.

Amelia Prisilia

Ilustrasi taksi online. (HiTekno/Amelia Prisilia)
Ilustrasi taksi online. (HiTekno/Amelia Prisilia)

Hitekno.com - Seorang customer belum lama ini membagikan kisahnya saat bertemu dengan seorang ibu-ibu cantik yang menjadi driver taksi online. Ditanya mengenai alasannya, perngakuan ibu-ibu cantik ini langsung saja membuat netizen terkesima.

Cuitan mengenai ibu-ibu cantik yang jadi driver taksi online ini diunggah oleh akun @kdaybri dan menjadi viral di Twitter pada Sabtu (20/11/2021) lalu.

Dalam cuitan tersebut, customer membagikan kisahnya saat bertemu dengan seorang driver taksi online yang ternyata adalah seorang ibu-ibu. Diakui oleh customer ini, sang driver memiliki paras yang cantik serta sifat ramah.

Tidak hanya itu, driver taksi online ini juga memiliki mobil bagus serta mengaku memiliki latar belakangan pendidikan yang tinggi. Karena hal ini, sang customer lalu bertanya mengenai alasan ibu-ibu cantik tersebut memilih menjadi driver taksi online.

Tanpa diduga-duga, ibu-ibu cantik ini mengaku jadi driver taksi online untuk menghindari kebosanan karena gabut. Setelah viral di Twitter, cuitan mengenai alasan ibu-ibu cantik jadi driver taksi online ini lalu menuai berbagai komentar.

Alasan ibu-ibu cantik jadi driver taksi online. (twitter/kdaybri)
Alasan ibu-ibu cantik jadi driver taksi online. (twitter/kdaybri)

''Aku juga pernah, dapat driver cewek cantik banget bajunya bagus. Pakai bulu mata cantik banget dandanannya. Pokoknya mau kaya gitu juga ntar'' balas netizen.

''Bener ibunya, gabutnya berfaedah. Dapat rezeki syukur-syukur naik haji daripada gabut gibahin tetangga'' komentar akun lainnya.

''Gabutnya keren yaa'' ungkap netizen membalas.

''Gabutnya mencari nafkah yaa'' tulis netizen lainnya.

Viral di Twitter, cuitan mengenai ibu-ibu cantik yang jadi driver taksi online ini lalu telah mendapat lebih dari 5.000 likes dan ratusan balasan dari netizen usai diunggah akun @kdaybri.

Berita Terkait