OVO Ungkap Tak Punya Hubungan dengan OVO Finance Indonesia

PT Visionet Internasional selaku perusahaan resmi dari uang elektronik OVO tidak berkaitan dan tidak terhubung denganOVO Finance Indonesia.

Agung Pratnyawan

Posted: Rabu, 10 November 2021 | 15:57 WIB
Aplikasi OVO. (OVO)

Aplikasi OVO. (OVO)

Hitekno.com - OVO resmi mengumumkan kalau tidak ada kaitannya dengan OVO Finance Indonesia atau OFI, meski memiliki kesamanyaan bunyi dan kemiripan nama.

PT Visionet Internasional selaku perusahaan resmi dari uang elektronik OVO tidak berkaitan dan tidak terhubung dengan OVO Finance Indonesia seperti diumumkan melalui keterangan resminya.

"OFI (OVO Finance Indonesia) adalah perusahaan multi finance yang tidak ada kaitan sama sekali dan tidak pernah menjadi bagian dari kelompok perusahaan uang elektronik OVO (PT Visionet Internasional) yang mendapatkan izin resmi dari Bank Indonesia. Hanya saja, sejak awal pendiriannya OFI juga menggunakan nama OVO", demikian disampaikan Harumi Supit Head of Public Relations OVO dalam rilis tertulis sebagaimana diterima Suara.com.

Baca Juga: Begini Cara Beli Pulsa di OVO, Hanya Butuh 3 Menit!

"Jadi, pencabutan izin OFI oleh OJK tersebut tidak ada kaitannya sama sekali dengan semua lini bisnis di kelompok usaha uang elektronik OVO," lanjutnya.

Dengan demikian, OVO menjamin semua operasional dan layanan uang elektronik OVO dan perusahaan-perusahaan di bawah OVO Group berlangsung seperti biasa, normal, dan tidak ada masalah sama sekali.

Itulah pernyataan resmi PT Visionet Internasional selaku perusahaan resmi dari uang elektronik OVO  terkait ramainya OVO Finance Indonesia. (Suara.com/ RR Ukirsari Manggalani).

Baca Juga: Cara Top Up Free Fire di OVO Murah Tanpa Ribet

Berita Terkait
Berita Terkini

VPN online memungkinkan pengguna internet di Indonesia untuk terhindar dari risiko keamanan siber....

internet | 17:26 WIB

Program Dell AI untuk Telekomunikasi, yang merupakan bagian dari Dell AI Factory, menjawab semua tantangan tersebut deng...

internet | 15:13 WIB

Zoho Analytics versi baru ini menambahkan kekuatan, kecerdasan, dan fleksibilitas untuk melayani lebih banyak bisnis....

internet | 15:04 WIB

Berbagai kemampuan ditawarkan ZohoCRM for Everyone....

internet | 15:09 WIB

Portofolio baru Dell ini dirancang untuk membantu meningkatkan produktivitas organisasi dan karyawan di Indonesia memasu...

internet | 14:41 WIB