Internet

Penyebab Banjir Besar di Kompleks Ini Bikin Melongo, Netizen: Kok Bisa Sih?

Membuat geger warga setempat, air dengan kapasitas besar terus mengalir keluar dari rumah seorang warga.

Amelia Prisilia

Banjir besar di kompleks. (instagram/girlstheutic.id)
Banjir besar di kompleks. (instagram/girlstheutic.id)

Hitekno.com - Warga salah satu kompleks di Indonesia dibuat terkejut usai menemukan asal muasal banjir besar di lokasi tersebut. Bukan karena tanggul yang pecah atau curah air hujan yang berlebihan, penyebab banjir besar di komplek ini sukses bikin netizen melongo.

Unggahan mengenai video penyebab banjir besar di kompleks ini diunggah akun @girlstheutic.id dan menjadi viral di Instagram pada Selasa (12/10/2021) lalu.

Jika biasanya banjir disebabkan oleh faktor alam, banjir yang terjadi di kompleks ini justru berbeda jauh. Berhasil membuat sebagian besar daerah kompleks ini banjir total, rupanya penyebab banjir tersebut datang dari dalam rumah seorang warga.

''Lah ngebug, kok bisa dari dalam rumah?'' tulis caption unggahan tersebut.

Membuat geger warga setempat, air dengan kapasitas besar terus mengalir keluar dari rumah seorang warga yang kehabisan akal untuk menghentikan laju air tersebut.

Banjir besar di kompleks. (instagram/girlstheutic.id)
Banjir besar di kompleks. (instagram/girlstheutic.id)

Sukses membuat netizen melongo usai unggahan mengenai penyebab banjir besar di kompleks ini viral di Instagram. Berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen yang terkejut melihat ini.

''Tolong jelaskan, itu gimana ceritanya bisa keluar dari rumah?'' balas netizen.

''Mungkin ada pipa air yang bocor'' komentar akun lainnya.

''Eh itu kenapa, kok bisa sih?'' ungkap netizen.

''Tolong jelaskan itu gimana ceritanya bisa keluar dari rumah'' tulis akun lainnya membalas.

Usai video penyebab banjir besar di kompleks ini menjadi viral di Instagram, unggahan ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 59 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen. Sayangnya, tidak ada penjelasan apapun mengenai hal tersebut.

Berita Terkait