Internet

Foto Jadul Peragawati Tahun 1966 Bikin Salfok, Netizen: Syahrini Kalah Ini

Dua peragawati ini nampak mempesona dengan rambut disasak tinggi.

Amelia Prisilia

Foto jadul peragawati tahun 1966. (instagram/asevw)
Foto jadul peragawati tahun 1966. (instagram/asevw)

Hitekno.com - Foto jadul dua peragawati asal Indonesia yang diambil tahun 1966 lalu baru-baru ini menjadi perbincangan di Instagram. Gaya fashion unik dari dua model ini langsung berhasil membuat netizen salah fokus.

Unggahan mengenai foto jadul dua peragawati asal Indonesia ini diunggah akun @asevw dan menjadi viral di Instagram pada Minggu (10/10/2021) lalu.

Dalam foto jadul yang diunggah nampak dua orang gadis yang adalah seorang peragawati sedang berpose ke arah kamera. Berdasarkan caption unggahan, foto ini diambil pada tahun 1966 di salah satu sudut jalan di Belanda.

''Potret dua peragawati asal Indonesia dengan style yang hip waktu di Belanda pada tahun 1966'' tulis caption unggahan @asevw tersebut.

Layaknya peragawati yang memiliki taste fashion yang unik, dua peragawati ini nampak mempesona dengan rambut disasak tinggi serta dress super mini yang cukup populer di zaman itu.

Foto jadul peragawati tahun 1966. (instagram/asevw)
Foto jadul peragawati tahun 1966. (instagram/asevw)

Gaya dua peragawati ini langsung saja mencuri perhatian. Usai unggahan @asevw ini viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen yang terpukau dengan gaya keduanya.

''Syahrini kalah ini'' balas seorang netizen menyamakan peragawati ini dengan artis nyentrik, Syahrini.

''Dulu disebut peragawati, sekarang sebutannya model. Pake hair spray itu kayanya, bukan sanggul'' komentar akun lainnya.

''Berasa banget rambutnya kaya kehidupan di kota metropolitan'' ungkap netizen.

Setelah menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai foto jadul peragawati tahun 1966 ini lalu telah mengumpulkan lebih dari 1.000 likes dan ratusan balasan dari netizen.

Berita Terkait