Internet

Sering Dikira Kristen, Pasangan Muslim Asal Korea Selatan Ini Akui Kesal

Pasangan muslim asal Korea Selatan ini mendapat komentar dari netizen yang menyebut keduanya beragam kristen.

Amelia Prisilia

Pasangan muslim asal Korea Selatan. (instagram/req.storychat)
Pasangan muslim asal Korea Selatan. (instagram/req.storychat)

Hitekno.com - Pasangan muslim asal Korea Selatan yang viral di TikTok belum lama ini menjadi perbincangan netizen. Tidak jarang, pasangan muslim asal Korea Selatan ini kerap disangka beragama kristen oleh netizen.

Karena sering kali dianggap beragam kristen, pasangan muslim ini lalu membuat reaksinya dalam salah satu video TikTok. Video tersebut lalu diunggah akun @req.storychat dan menjadi viral di Instagram pada Kamis (14/10/2021) lalu.

Dalam video tersebut, pasangan muslim asal Korea Selatan ini mendapat komentar dari netizen yang menyebut keduanya beragam kristen. Terlebih netizen ini melarang pasangan tersebut untuk menyebutkan 'Astaghfirullah' jika bukan beragam muslim.

''Bukannya semua orang Korea kristen kan nggak ada yang islam kan. Kok orang Korea ngomong Astaghfirullah, kan engga boleh'' tulis seorang netizen.

Tidak banyak berbicara, dalam video balasan yang diunggah pasangan muslim Korea Selatan ini, keduanya hanya menunjukan berbagai hiasan bernuansa islami di rumahnya. Tidak hanya itu, pasangan ini juga menunjukan momen saat keduanya salat bersama.

Pasangan muslim asal Korea Selatan. (instagram/req.storychat)
Pasangan muslim asal Korea Selatan. (instagram/req.storychat)

Di akhir video, sang istri juga sempat menunjukan wajah kesalnya karena kerap kali disebut beragam kristen oleh netizen. Usai unggahan ini menjadi viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

''Muka kesel mbaknya ekspresif sekali, kesal nggak dianggap'' balas netizen.

''Yang nanya kebanyakan nge-drakor sih tanpa tahu realitanya gimana'' komentar akun lainnya.

''Pas lihat, seketika mulut gue bilang bocil nih yang ngetik'' ungkap akun lainnya.

Viral di Instagram, unggahan mengenai pasangan muslim asal Korea Selatan ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 100 ribu kali dan menuai ratusan komentar dari netizen.

Berita Terkait