Internet

Foto Jadul Anies Baswedan dan Fadli Zon Viral, Netizen: Masih Akrab Nggak?

Anies Baswedan dan Fadli Zon rupanya adalah seorang aktivis sebelum kemudian ke dunia politik.

Amelia Prisilia

Foto jadul aktivis tahun 1994. (instagram/perfectlifeid)
Foto jadul aktivis tahun 1994. (instagram/perfectlifeid)

Hitekno.com - Baru-baru ini unggahan foto jadul aktivis tahun 1994 menjadi viral di Instagram. Uniknya, wajah dua aktivis dalam foto jadul ini langsung mencuri perhatian. Dua aktivis tersebut rupanya adalah Anies Baswedan dan Fadli Zon.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai foto jadul aktivis tahun 1994 ini diunggah oleh akun @perfectlifeid pada Senin (27/10/2021) lalu.

Berdasarkan caption unggahan, foto jadul aktivis ini diambil di Kota Bandung pada tahun 1994. Dalam foto ini, sejumlah mahasiswa yang juga adalah seorang aktivis seluruh Jawa nampak tengah berkumpul di Kota Bandung.

''Potret nostalgia, pertemuan para aktivis mahasiswa se-Jawa di Kota Bandung tahun 1994'' tulis caption unggahan @perfectlifeid.

Terlihat dari foto jadul ini, sejumlah wajah familiar yang kini telah terjun ke dunia politik Indonesia. Dua wajah familiar tersebut adalah sosok Anies Baswedan dan Fadli Zon. Dua politikus ini rupanya adalah seorang aktivis sebelum kemudian ke dunia politik.

Foto jadul aktivis tahun 1994. (instagram/perfectlifeid)
Foto jadul aktivis tahun 1994. (instagram/perfectlifeid)

Melihat sosok Anies Baswedan dan Fadli Zon di foto jadul ini, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen usai unggahan tersebut menjadi viral di Instagram.

''Anies Baswedan dan Fadli Zon yang pojok kanan bawah sekarang masih akrab nggak ya?'' balas netizen.

''Zaman saat masih idealis, sekarang?'' komentar akun lainnya.

''Dulu memang masih idealis, sekarang sudah lain'' ungkap netizen.

''Pojok kanan paling bawah sudah jadi gubernur'' tulis netizen membalas.

Viral di Instagram, unggahan foto jadul aktivis tahun 1994 yang menunjukan sosok Anies Baswedan dan Fadli Zon ini telah mendapat lebih dari 2.000 likes dan ratusan komentar dari netizen.

Berita Terkait