Internet

Anya Geraldine Pamer Video Mandi, Netizen Tinggalkan Komentar Kocak Begini

Usai unggahan video Anya Geraldine yang sedang mandi ini viral di Twitter, berbagai komentar kocak.

Amelia Prisilia

Anya Geraldine pamer video mandi. (twitter/Anyaselalubenar)
Anya Geraldine pamer video mandi. (twitter/Anyaselalubenar)

Hitekno.com - Melalui akun Twitter pribadinya, sosok selebgram cantik, Anya Geraldine membagikan video dirinya saat sedang mandi. Asyik berendam di bathtub, aksi selebgram ini menuai berbagai komentar kocak dari netizen.

Video Anya Geraldine yang sedang mandi ini diunggah ke Twitter melalui akun @Anyaselalubenar pada Senin (18/10/2021) lalu. Dalam waktu singkat, unggahan ini lalu menjadi viral di Twitter.

''Ada orang yang mandinya cepat di bawah 5 menit aja udah aneh, emang mandi lama itu salah ya?'' tulis cuitan akun @Anyaselalubenar.

Dalam video berdurasi 13 detik tersebut, Anya Geraldine merekam dirinya saat sedang mandi. Dengan rambut diikat ke atas, Anya Geraldine nampak asyik berendam di bathtub kamar mandi tersebut.

Dari luar kamar mandi, terdengar suara seorang pria yang memanggil Anya Geraldine karena dirinya mandi dalam waktu yang cukup lama. Diganggu saat mandi, selebgram cantik ini lalu menyampaikan kekesalan.

Anya Geraldine pamer video mandi. (twitter/Anyaselalubenar)
Anya Geraldine pamer video mandi. (twitter/Anyaselalubenar)

Usai unggahan video Anya Geraldine yang sedang mandi ini viral di Twitter, berbagai komentar kocak lalu ditinggalkan oleh netizen di kolom balasan unggahan @Anyaselalubenar ini.

''Lo mandi lama enak berendam, nah gue pakai gayung lama-lama pegel'' balas netizen.

''Emang berapa lama sih kalau Anya Geraldine mandi? Next time kalau Anya Geraldine mandi, aku boleh pegang stop-watch buat ngitungin nggak? Penasaran nich'' komentar akun lainnya.

''Tim mandi pakai air hangat nggodog dulu di panci terus dituang di ember kalau mandinya lama-lama nanti air hangetnya dingin lagi'' ungkap netizen.

Viral di Twitter, unggahan Anya Geraldine yang pamer video mandi ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 1,3 juta kali dan menuai ratusan komentar dari netizen.

Berita Terkait