Internet

Beli Jaket Harga Rp 1.000, Barang yang Datang Justru Bikin Melongo

Kisah ini bermula dari seorang customer yang membeli jaket di online shop dengan harga Rp 1.000.

Amelia Prisilia

Beli jaket harga Rp 1.000. (twitter/txtdarionlshop)
Beli jaket harga Rp 1.000. (twitter/txtdarionlshop)

Hitekno.com - Seorang netizen baru-baru ini membagikan kisah apesnya saat membeli jaket dengan harga Rp 1.000 di online shop. Sayangnya, usai barang ini tiba, netizen tersebut justru kecewa dan terkejut.

Unggahan mengenai customer yang terima barang berbeda dari orderan yang ia buat ini diunggah oleh akun @txtdarionlshop pada Senin (11/10/2021) lalu dan langsung menjadi viral di Twitter.

Kisah ini bermula dari seorang customer yang membeli jaket di online shop dengan harga Rp 1.000. Sangat menantikan kedatangan orderannya ini, customer tersebut justru kecewa usai menemukan sekantong baso aci yang dikirimkan oleh admin online shop.

Bukan tanpa alasan, dalam bungkus baso aci tersebut, tertulis pesan dari si admin online shop. Admin online shop ini mengaku salah memberikan informasi mengenai harga jaket yang ditampilkan di laman tersebut.

Seharusnya, jaket tersebut dijual dengan harga Rp 135.000. Karena salah penulisan, harga yang terpampang justru Rp 1.000 saja. Karena kesalahan ini, admin online shop tersebut mengirimkan baso aci sebagai gantinya.

Beli jaket harga Rp 1.000. (twitter/txtdarionlshop)
Beli jaket harga Rp 1.000. (twitter/txtdarionlshop)

Viral di Twitter usai diunggah beberapa waktu lalu, unggahan mengenai customer yang beli jaket harga Rp 1.000 ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen yang geleng-geleng karenanya.

''Hah, mantap juga'' balas netizen.

''Lumayan lah ya, baso aci segitu ada kali Rp 5.000, ini jadi Rp 1.000'' komentar akun lainnya.

''Sangat menghargai kejujurannya'' ungkap netizen lainnya membalas.

Setelah menjadi viral di Twitter, unggahan mengenai customer yang beli jaket seharga Rp 1.000 ini lalu telah mengumpulkan ribuan retweets dan ratusan balasan dari netizen yang melongo karena kisah ini.

Berita Terkait