Internet

Ramai #PercumaLaporPolisi, Foto Polisi di Warnet Ini Jadi Sindiran Netizen

Tidak diketahui dengan pasti mengenai alasan dua polisi ini berada di warnet tersebut dan asyik bermain game.

Amelia Prisilia

Foto polisi di warnet. (twitter/alpokatmentega)
Foto polisi di warnet. (twitter/alpokatmentega)

Hitekno.com - Tagar #PercumaLaporPolisi belum lama ini ramai menjadi perbincangan netizen di Twitter. Tak kalah mencuri perhatian, foto dua polisi di warnet yang viral di Twitter lalu menjadi bahan sindiran netizen.

Foto dua polisi di warnet ini diunggah oleh pemilik akun @alpokatmentega dan menjadi viral di Twitter dalam waktu singkat pada Jumat (8/10/2021) lalu. Pemilik akun mengunggah cuitan ini bersama tagar #PercumaLaporPolisi.

Dalam foto tersebut, dua orang polisi lalu lintas yang sedang berada di sebuah warnet bersama dua orang bocah. Dua polisi ini terlihat sedang begitu fokus memainkan game sepak bola di layar televisi tersebut.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai alasan dua polisi ini berada di warnet tersebut dan asyik bermain game. Namun, usai unggahan ini viral di Twitter, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

''Polisi gamer'' balas netizen.

Foto polisi di warnet. (twitter/alpokatmentega)
Foto polisi di warnet. (twitter/alpokatmentega)

''Polisi ternyata juga butuh hiburan setelah lelah mengayomi masyarakat'' komentar netizen lainnya.

''Bukan gabut, ini lagi bertugas. Bertugas meningkatkan pendapatan UMKM sekitar'' ungkap netizen.

''Wah pantesan pada ngilang, nggak tahan ya pengen main PlayStation'' tulis netizen.

Sebelumnya, tagar #PercumaLaporPolisi menjadi viral di Twitter akibat dugaan pencabulan yang dilaporkan ke Polres Luwu Timur pada 9 Oktober 2019 lalu. Kasus ini kembali menjadi perbincangan beberapa waktu belakangan ini.

Viral di Twitter, cuitan @alpokatmentega mengenai foto polisi di warnet ini lalu telah mendapat lebih dari 2.000 retweets dan ratusan balasan dari netizen.

Berita Terkait