Internet

9 Situs Streaming One Piece Legal, Ada yang Subtitle Indonesia

Gunakan situs streaming One Piece legal berikut ini, aman dan ada yang punya subtittle Indonesia.

Agung Pratnyawan

One Piece. (Facebook/onepieceofficial)
One Piece. (Facebook/onepieceofficial)

Hitekno.com - Cari situs streaming One Piece legal dan yang tersedia layanan subtitle Indonesia? Ada sederet situs yang bisa kamu manfaatkan nutuk menonton anime ini.

Beberapa tahun terakhir, platform streaming semakin banyak bermunculan. Streaming semakin banyak diminati karena lebih praktis dan bisa dinikmati di mana saja.

Termasuk kemudahan untuk menikmati berbagai bentuk hiburan, seperti menonton film hingga anime. Nonton anime bukan hanya untuk anak-anak saja.

Faktanya, banyak kalangan yang menggemari serial animasi dari Negeri Sakura yang satu ini. Salah satu anime yang populer diseluruh dunia adalah One Piece.

Komik, film, dan animenya telah menghasilkan miliaran dollar dan akan terus berjalan bahkan setelah manganya berakhir nanti. Komik, film, dan animenya telah menghasilkan miliaran dollar dan akan terus berjalan bahkan setelah manganya berakhir nanti.

One Piece pertama kali terbit pada tahun 1997. Selama 23 tahun ini, waralaba One Piece sudah memiliki 18 musim anime, 14 film layar lebar, dan 12 episode special.

Bagi kamu penggemar atau baru ingin menonton, berikut situs streaming One Piece legal yang HiTekno.com rangkum untuk kamu.

One Piece. (Facebook/onepieceofficial)
One Piece. (Facebook/onepieceofficial)

1. Amazon Prime

Streaming One Piece legal adalah Amazon Prime. Situs nonton anime ini mempunyai ribuan koleksi judul anime dengan pilihan subtitle Indonesia.

Di Amazon Prime kamu dapat menyewa film anime dalam periode tertentu. Sedangkan jika berlangganan maka bisa menonton sepuasnya.

Tonton One Piece di Amazon Prime lewat LINK INI.

2. iQIYI

iQIYI adalah sebuah platform video dari yang banyak menayangkan drama dari berbagai negara. Selain drama, kamu juga bisa menonton film, variety show, dan bahkan anime di sini.

Situs nonton anime ini bisa menonton gratis jika tidak masalah harus menonton dengan kualitas resolusi 720p atau lebih kecil.

Tonton anime One Piece di iQIYI lewat LINK INI.

3. Vidio.com

Lebih dikenal sebagai layanan streaming televisi, Vidio ternyata memiliki deretan anime yang lumayan lengkap. Seperti yang lainnya, Vidio juga memiliki pilihan nonton gratis.

Tentu saja, akses yang tersedia terbatas dan kamu harus siap diganggu oleh iklan. Namun jika kamu ingin berlangganan, situs nonton anime dibanderol mulai dari Rp 49 ribu per bulan.

Tonton anime One Piece di video.com lewat LINK INI.

4. Crunchyroll

Crunchyroll menyediakan berbagai anime yang sedang hangat diputar di Jepang dan internasional. Kamu bisa menontonnya secara gratis, namun tidak semuanya.

Untuk bisa memutar semua video yang eksklusif di Crunchyroll, kamu harus berlangganan terlebih dahulu.

Tonton anime One Piece di Crunchyroll lewat LINK INI.

5. Viu

Beberapa orang mungkin mengenal Viu karena banyak judul Drakor (Drama Korea) yang ingin mereka tonton. Namun demikian, Viu juga menyediakan berbagai judul anime.

Streaming One Piece legal ini tersedia di smartphone (Android & iOS) serta bisa juga diakses lewat website resminya melalui browser di laptop atau PC.

Tonton anime One Piece subtitle Indonesia di Viu lewat LINK INI.

6. WeTV

WeTV juga merupakan salah satu tempat streaming One Piece legal yang bisa kamu coba.  Beberapa judul anime populer seperti Sword Art Online, Attack on Titan, Demon Slayer, hingga yang jadul seperti Dragon Ball. 

Tonton anime One Piece di WeTV lewat LINK INI.

Itulah enam situs streaming One Piece legal yang bisa kamu gunakan untuk menonton anime ini.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

Berita Terkait