Internet

Spoiler dan Link Nonton Tokyo Revengers Episode 21, Rahasia Baji Terungkap?

Video sebelumnya pernah trending, link nonton Tokyo Revengers Episode 21 patut kalian ketahui.

Rezza Dwi Rachmanta

Link nonton Tokyo Revengers Episode 21. Ilustrasi: anime Tokyo Revengers. (Muse Indonesia)
Link nonton Tokyo Revengers Episode 21. Ilustrasi: anime Tokyo Revengers. (Muse Indonesia)

Hitekno.com - Tokyo Revengers termasuk anime populer yang tengah digemari dan sempat trending beberapa waktu lalu. Berikut ini kami akan memberikan link nonton Tokyo Revengers Episode 21 lengkap dengan sinopsis serta spoiler-nya.

Tokyo Revengers mengisahkan tentang sang karakter protagonis bernama Takemichi Hanagaki. Ia merupakan pria berusia 26 tahun yang cukup putus asa dalam menjalani hidup. Takemichi tergolong jomblo akut karena ia tak memiliki pacar di usia dewasa.

Satu-satunya kekasih yang ia punya adalah Hinata Tachibana (Hina), teman perempuannya saat masih SMP. Di tengah dirinya yang putus asa, Takemichi dikagetkan dengan sebuah berita mengenai kematian Hinata Tachibana.

Dalam pemberitaan, Hina dan sang adik, Tachibana Naoto (Naoto), dibunuh oleh geng Tokyo Manji (Touman). Sembari meratapi hidupnya yang datar-datar saja dan mengenang sang kekasih, Takemichi pergi ke stasiun.

Tak disangka, ia justru didorong oleh seseorang sehingga hampir saja tertabrak kereta. Ketika selangkah menuju kematian, Takemichi tiba-tiba kembali ke masa di mana ia pernah berjaya, yaitu saat SMP.

Takemichi yang kembali ke masa lalu justru dapat memberitahu adanya bahaya kepada Naoto agar suatu saat nanti dirinya dapat menyelamatkan sang kakak.

Rupanya Naoto mengerti peringatan dari Takemichi sehingga ia mencoba menyelamatkan Hinata Tachibana.

Alur selanjutnya mengisahkan tentang upaya Takemichi dan Naoto untuk merubah takdir saat ini dengan cara kembali ke masa lalu.

Ketika Takemichi berjabat tangan dengan Naoto, maka Takemichi secara otomatis dapat kembali ke masa lalu. Ia harus berjuang memecahkan teka-teki agar geng Tokyo Manji tak membunuh Hina.

Sinopsis Tokyo Revengers Episode 20

Baji, Takemichi, dan Kazutora Tokyo Revengers. (YouTube/ Muse Indonesia)
Baji, Takemichi, dan Kazutora Tokyo Revengers. (YouTube/ Muse Indonesia)

 

Episode yang tayang 22 Agustus lalu ini punya alur cerita menarik sehingga sempat trending di YouTube. Geng Tokyo Manji (Touman) bentrok dengan Valhalla di mana Manjiro Sano (Mikey) dkk kalah jumlah atas musuhnya.

Mikey yang sudah terpojok di atas tumpukan mobil bekas akan dihabisi oleh puluhan anggota Valhalla. Sebelum ini, Mikey sempat mendaratkan tendangan mematikannya ke arah Kazutora. Namun mengingat ia sudah dipukul dengan besi berkali-kali, Mikey hanya tertunduk lesu.

Kisaki Tetta yang merupakan kapten Divisi 3 yang baru langsung mencuri momen dengan menyelamatkan Mikey. Setelah memancing impresi dari anggota geng Tokyo Manji, Kisaki justru roboh ketika Baji tiba-tiba muncul dan menghajarnya.

Sebelum episode ini, Takemichi sudah mengetahui sifat licik Kisaki dan sepertinya Baji juga mengetahuinya. Sayang, pengawal Kisaki langsung menghempaskan Baji ke bawah tumpukan mobil bekas.

Saat mencoba naik, Baji sempat ditahan cukup lama oleh Takemichi. Dalam proses penahanan ini, Baji justru ditusuk oleh Kazutora.

Takemichi bergerak cepat dan mendorong Kazutora. Ketika itu, Baji memberitahukan bahwa ia hanya terkena "luka gores". Baji langsung naik ke atas dan menghabisi puluhan anggota Divisi 3. Namun saat berada di depan Kisaki, Baji memuntahkan darah dan seolah-olah tak berdaya.

Spoiler Tokyo Revengers Episode 21

Kazutora Tokyo Revengers. (tokyo-revengers-anime.com)
Kazutora Tokyo Revengers. (tokyo-revengers-anime.com)

 

Tokyo Revengers Episode 21 akan dirilis pada tanggal 28 atau 29 Agustus 2021, tergantung zona wilayah masing-masing. Dikutip dari Dual-Shocker, episode 21 bakal tayang pada tanggal 28 Agustus pukul 21.00 CEST (Central European Summer Time) atau sekitar tanggal 29 Agustus pukul 01.00 WIB.

Episode 21 yang berjudul "One and Only" ini dimulai saat Baji muntah darah dan jatuh berlutut. Penggemar akan menyaksikan bagaimana kemarahan Mikey saat mencapai puncaknya.

Kazutora dipukul habis-habisan oleh Mickey di mana pemukulan itu membuat mereka turut mengingat masa lalu. Takemichi sadar apabila ia harus menghentikan Mickey karena ini seperti kejadian yang diucapkan Draken di masa depan.

Episode 21 akan mengungkapkan mengapa Baji akhirnya membelot dan bergabung dengan Valhalla. Ia menyampaikan hal tersebut kepada Chifuyu. Terdapat aksi di luar dugaan dari Baji sehingga bakal mengagetkan penggemar.

Berikut link nonton Tokyo Revengers Episode 21:

Link nonton Tokyo Revengers Episode 21 melalui channel YouTube Muse. (LINK INI)

Link nonton Tokyo Revengers Episode 21 melalui Crunchyroll. (LINK INI)

Link nonton Tokyo Revengers Episode 21 melalui iQIYI. (LINK INI)

Berita Terkait