Internet

Perkuat Jangkauan, Oxygen.id Home Hadirkan Cabang Baru di Pangkal Pinang

Pengembangan koneksi ini secara khusus telah menjawab kebutuhan masyarakat akan jaringan internet di berbagai lini kehidupan.

Agung Pratnyawan

John Sihar Simanjuntak selaku VP Retail Business PT. Moratelematika Indonesia, Farel S.V Sinaga selaku Head of HR & GA, Radiws Darwan selaku Vice President Field of Operations, Yance Arliasya selaku General Manager Sales SME, Wirajaya L.N Simanjuntak selaku General Manager Sales FTTH Regional & Close Area, Pangkal Pinang Kepulauan Bangka Belitung Kamis (07/10).
John Sihar Simanjuntak selaku VP Retail Business PT. Moratelematika Indonesia, Farel S.V Sinaga selaku Head of HR & GA, Radiws Darwan selaku Vice President Field of Operations, Yance Arliasya selaku General Manager Sales SME, Wirajaya L.N Simanjuntak selaku General Manager Sales FTTH Regional & Close Area, Pangkal Pinang Kepulauan Bangka Belitung Kamis (07/10).

Hitekno.com - Moratelindo melalui Oxygen.id menguatkan komitmenya dalam mmberikan layanan jaringan internet menjangkau masyarakat Indonesia di berbagai wilayah. Paling terkini dengan membuka cabang terbarunya yang ada di kota Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung.

Pembukaan cabang baru telah sukses diselenggarakan setelah sebelumnya juga dilakukan di wilayah lain yang mencakup Jabodetabek, Medan, Jambi, Bali, Pontianak, Pangkal Pinang. Keberadaan cabang baru ini juga termasuk kedalam rangkaian pengembangan area layanan secara nasional yang ditargetkan akan selesai dalam kurun waktu 5 tahun kedepan.

Wilayah tersebut meliputi: Bandung, Labuhan Bajo, Kupang, Semarang, Yogyakarta, Malang, Karawang, Cimahi, Pekalongan, Surakarta, Serang, Bandar Lampung, Pekan Baru, Tegal, Tanjung Pinang.

Pengembangan koneksi ini secara khusus telah menjawab kebutuhan masyarakat akan jaringan internet di berbagai lini kehidupan. Maka terdapat dua macam program yang dapat dipilih untuk mendukung aktivitas mereka sehari-hari.

Terdapat Oxygen.id Home, layanan jaringan internet yang diperuntukkan pada segmen residensial dengan kecepatan maksimum hingga 200 Mbps, serta Oxygen.id, yang dikhususkan bagi para penjual dan pengusaha baik small office, UKM, hingga perkantoran dengan layanan broadband super cepat pada segmen SOHO (kecil dan menegah). Kedua layanan ini telah menggunakan teknologi Fiber Optic untuk menyalurkan koneksinya ke rumah atau ke perusahaan yang menggunakan produk ini.

Berbagai manfaat dan keunggulan dapat dirasakan dengan adanya jangkauan internet yang cepat dan sinyal yang stabil, serta promo paket internet + saluran tv yang terjangkau. Selain itu, keunggulan Smart Box premium dari Oxygen.id yang bisa digunakan juga oleh TV analog dan dapat berfungsi layaknya seperti smart TV.

John Sihar Simanjutak sebagai VP Retail Business di Oxygen.id Home mengatakan bahwa "Kami hadir untuk dapat memberikan pengalaman berinternet yang lebih baik bagi masyarakat. Pembukaan branch baru di Pangkal Pinang ini, merupakan bentuk komitmen kami bersama untuk terus menyediakan layanan internet yang lebih berkualitas dan terjangkau di berbagai daerah Indonesia. Kedepan, kami akan berupaya untuk terus memperluas jangkauan layanan oxygen.id di daerah lainnya yg ada di Indonesia."

Hadirnya Oxygen.id di Pangkal Pinang membawa angin segar bagi setiap masyarakat, khususnya di berbagai daerah karena dapat dengan mudah untuk memulai babak kehidupan baru di era digital dengan adanya koneksi internet yang lebih handal, cepat, dan stabil.

Terdapat 100,000 subcribers yang telah mempercayakan jaringannya pada Oxygen.id. Kondisi inilah yang menjadi semangat baru bagi Oxygen.id untuk terus berkarya memenuhi setiap kebutuhan masyarakat Indonesia dengan produk layanan terbaik.

Berita Terkait