Internet

Unggahan Pamer Istri Ini Bikin Bingung, Netizen: Biar Apa Kalau Boleh Tahu?

Sang pemilik akun Instagram nampak memamerkan sang istri yang ternyata adalah sebuah senjata.

Amelia Prisilia

Pamer istri di Instagram. (twitter/txtdrberseragam)
Pamer istri di Instagram. (twitter/txtdrberseragam)

Hitekno.com - Unggahan seorang pengguna Instagram baru-baru ini membuat netizen berpikir keras. Dalam unggahan tersebut, sang pemilik akun nampak memamerkan sang istri. Alih-alih membuat netizen iri, unggahan ini justru membuat netizen bingung.

Aksi pamer istri yang dilakukan salah satu pengguna Instagram ini diunggah oleh akun @txtdrberseragam pada Rabu (1/9/2021) lalu dan langsung menjadi viral di Twitter.

Dalam cuitan tersebut, sang pemilik akun Instagram nampak memamerkan sang istri yang ternyata adalah sebuah senjata laras panjang. Senjata berwarna hitam ini lalu disebutnya sebagai 'istri kesayangan'.

Pada unggahan lainnya, sosok pemilik akun Instagram ini nampak memamerkan sebuah pisau yang ia letakkan di atas meja. Sama halnya dengan unggahan sebelumnya, sang pemilik juga menyebut senjata ini sebagai istrinya.

''Minggu bersihin istri pertama'' tulis caption dalam unggahan tersebut.

Pamer istri di Instagram. (twitter/txtdrberseragam)
Pamer istri di Instagram. (twitter/txtdrberseragam)

Entah apa yang membuat sang pengunggah menyebut deretan senjata miliknya sebagai istri. Namun, usai unggahan pamer istri ini viral di Twitter, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

''Biar apa kalau boleh tahu?'' balas netizen.

''Heran, kenapa ginian dipamer-pamerin sih'' komentar netizen lainnya membalas.

Mencoba menjelaskan mengenai unggahan ini, seorang netizen menyebut jika pada kalangan polisi maupun tentara, senjata diibaratkan sebagai istri pertama yang harus dijaga.

''Emang senjata itu harus diperlakukan seperti istri pertama. Bahkan ketika tidur juga harus dipeluk, jangan sampai keambil atau sampai ke tangan lawan'' ungkap netizen membalas.

Viral di Twitter, unggahan mengenai pamer istri ini lalu telah mengumpulkan lebih dari 700 retweets dan balasan dari netizen usai diunggah oleh akun @txtdrberseragam beberapa waktu yang lalu.

Berita Terkait