Internet

Lihat Mobil "Berkarat" Dicuci, Netizen: Nggak Bersih-Bersih Ini

Tampilan mobil ini sukses bikin netizen penasaran!

Rezza Dwi Rachmanta

Tampilan model mobil ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @alfayedchelsea)
Tampilan model mobil ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @alfayedchelsea)

Hitekno.com - Mobil dengan tampilan modifikasi serta stiker unik biasanya dapat menarik perhatian netizen atau pengguna jalan. Sebuah video mengenai "mobil berkarat" ini sukses membuat netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @alfayedchelsea membagikan video saat mobilnya sedang dicuci. Postingan ini sebenarnya merupakan jawaban dari pertanyaan netizen lain.

"Pas nyuci mobil lu pernah bingung nggak sih bang? Ini udah bersih apa belum," tanya @anakpalala.

Pemilik akun membalasnya dengan keterangan bertuliskan "Nge-prank tukang cuci cek!". Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton 19 juta kali dan memperoleh 749 ribu tanda suka.

Banyak netizen yang penasaran apakah mobil tersebut benar-benar berkarat atau tidak. Beberapa netizen memuji modifikasinya dan tak sedikit yang bercanda bahwa mobil tersebut tidak akan bersih.

Modifikasi mobil ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @alfayedchelsea)
Modifikasi mobil ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @alfayedchelsea)

Dilihat dari samping, mobil ini sepertinya memiliki cukup banyak karat. Kita dapat melihat bahwa sisi mobil juga memiliki efek dari cipratan lumpur. Bukan karat asli, itu memang stiker yang sengaja didesain menyerupai karat.

Pada video sebelumnya, pemilik postingan pernah menjelaskan bahwa itu bukanlah karat dan hanya modifikasi saja.

"Ini stiker full body kok guys. Cuma bagian dalam nggak distiker karena agak susah lekukannya. Udah luntur juga guys jadi warna kaya daging," tulis @alfayedchelsea pada video lain.

Tampilan model mobil ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @alfayedchelsea)
Tampilan model mobil ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @alfayedchelsea)

Mengingat itu bukan karat asli, tentu saja "bercak" tersebut tak akan hilang meski telah diberi sabun dan dicuci. Video viral mengenai mobil dengan "efek berkarat" ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Dalam hati abang penyuci: lah ini mobil dicuci berkali-kali tetap kotor," tulis @F**ri*a*37.

"Bayarnya harus double bang. Karena nggak hanya capek tangannya, tapi capek hati juga kang cuci itu (emoticon tertawa)," balas @B*b*Q**en.

Mobil dengan motif seperti ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @alfayedchelsea)
Mobil dengan motif seperti ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @alfayedchelsea)

"Nggak bersih-bersih ini," komentar @R**a_s*w*n.

"Entah kenapa aku lebih suka desain kayak gitu, keren," puji @Si**Ro*m**ati.

Itulah tadi video viral mengenai mobil berpenampilan unik dengan efek "berkarat" yang berhasil menarik perhatian netizen, gokil banget ya? (Postingan video bisa dilihat melalui LINK INI). 

Berita Terkait