Situs dan Layanan Template PPT Gratis, Percantik Presentasi Kamu

Cek layanan dan situs yang menyediakan Template PPT Gratis ini.

Agung Pratnyawan
Senin, 06 September 2021 | 20:30 WIB
Aplikasi presentasi. (Unsplash/Slidebean)

Aplikasi presentasi. (Unsplash/Slidebean)

Hitekno.com - Inilah deretan situs dan layanan Template PPT Gratis agar desain presentasi kamu lebih menarik yang bisa kamu gunakan dengan mudah tanpa harus membuatnya dari nol.

PPT atau Power Point Presentation sering digunakan untuk kebutuhan presentasi di kalangan pekerja kantoran, guru, trainer hingga pelajar. Karena dengan menggunakan PPT atau Power Point Presentation maka materi presentasi kamu menjadi lebih mudah dimengerti.

Salah satu cara agar materi presentasi kamu memiliki kualitas tampilan yang cantik, maka kamu bisa memakai Template PPT. Apa sih Template PPT itu ? Template PPT adalah pola konten yang bisa kamu gunakan berulang - ulang jadi kamu tidak perlu repot - repot menyusun konten presentasi kamu lagi. Mulai dari tata letak, desain hingga objek sudah disediakan pada template PPT tersebut.

Baca Juga: 9 Situs Template PPT Gratis Cocok untuk Kuliah dan Bisnis

Nah, agar kamu tidak bosan dengan template PPT yang itu - itu saja. Berikut ini beberapa situs yang menyediakan Template PPT Gratis :

1. FPPT.com

FPPT.com atau free powerpoint templates.com  menyediakan Background PowerPoint dan template PPT gratis yang sangat mudah disesuaikan dan diedit untuk kebutuhan presentasi kamu. Kamu bisa menelusuri seluruh koleksi template PPT gratis di situs ini dengan menggunakan menu atas atau mencari dengan kata kunci yang populer. 

Baca Juga: Cara Membuat Presentasi yang Menarik, Mudah dan Cepat

FPPT.com memiliki berbagai tema template dan background presentasi, seperti template dan background untuk presentasi modern, template slide kreatif dengan desain abstrak, template minimalis dengan desain simple, dan masih banyak template lainnya yang bisa kamu download secara gratis.

2. Untouch

Untouch memberi kamu banyak pilihan template PPT gratis, termasuk beberapa jenis slide seperti slide infographic, timeline slide template, tentang kami slide, dan masih banyak lagi. Untouch menghadirkan Lebih dari 20 warna tema, Lebih dari 3430 slide, Beberapa aspek ukuran template (16:9, 4:3, A4), File bantuan panduan, dan masih banyak lagi lainnya.

Baca Juga: 4 Aplikasi Presentasi Alternatif Terbaik Selain PowerPoint

Ilustrasi aplikasi presentasi terbaik. (Pixabay)
Ilustrasi aplikasi presentasi terbaik. (Pixabay)

3. Canva

Kalau kamu ingin membuat desain template PPT kamu sendiri maka kamu bisa membuatnya melalui Canva. Sangat cocok jika kamu ingin melatih kreativitas dan membuat slide presentasi yang sesuai dengan keinginan kamu.

Canva menyediakan beragam pilihan gambar hingga ratusan font, jadi kamu bisa membuat slide presentasi kamu dengan kualitas desain grafis yang keren.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Aplikasi Presentasi Android, Simpel dan Gratis

Selain itu ada banyak fitur menarik dan ratusan template desain seperti slide presentasi, CV, poster, banner, grafis sosial media, kartu nama, logo dan masih banyak lagi yang siap di-edit dengan cara yang mudah, dan tenang saja gratis kok!

4. Prezi

Prezi bisa menjadi pilihan untuk kamu yang ingin membuat tampilan slide presentasi kamu terlihat fresh. Melalui situs Prezi kamu bisa membuat kreasi slide yang sesuai dengan tujuan presentasi kamu, mulai dari tugas sekolah atau untuk presentasi pekerjaan.

Dengan ratusan tema yang ada, kamu pun akan semakin mudah untuk menghasilkan template PPT yang akan disukai banyak orang. Sekarang kamu bisa membuat presentasi kamu lebih menarik dan mudah diingat!

5. Poweredtemplate

Lebih dari 40 ribu template PPT gratis tersedia pada situs poweredtemplate yang sesuai dengan berbagai macam kategori. Namun kamu diharuskan untuk login menggunakan akun sosial media kamu saat ingin mendownload template PPT gratis pada situs ini.

Ilustrasi aplikasi presentasi terbaik. (Pixabay)
Ilustrasi aplikasi presentasi terbaik. (Pixabay)

6. Eureka

Template PPT gratis di situs Eureka memiliki desain bersih dan modern. Eureka menghadirkan cara yang mudah untuk mengubah warna, bentuk, teks dan grafik. Memiliki lebih dari 200 ragam template slide gaya minimal.

Dengan bentuk yang sederhana dan dinamis, seperti brush stroke, ada sejumlah pilihan presentasi kreatif. Eureka bisa menjadi pilihan yang sempurna untuk presentasi kamu. Eureka adalah template PPT gratis yang kreatif, mudah digunakan dan fleksibel.

Itulah Template PPT Gratis yang bisa kamu gunakan jika kamu sedang ingin membuat presentasi, kamu bisa mendownload beberapa template PPT gratis di situs – situs tersebut agar presentasi kamu lebih menarik. Selamat Mencoba ! 

Kontributor: Jeffry francisco
Berita Terkait
TERKINI

Intel juga mengumumkan jajaran sistem-sistem AI baru yang skalabel dan terbuka, produk-produk generasi berikutnya dan ko...

internet | 18:50 WIB

Seluruh transaksi di acara JakCloth Ramadan 2024 akan menggunakan QRIS dan transfer bank melalui BI FAST....

internet | 14:12 WIB

PointStar menyatakan dukungannya terhadap misi pemerintah dengan memungkinkan integrasi seluruh proses bisnis organisasi...

internet | 17:09 WIB

Grab menjadi perusahaan teknologi pertama yang menerima Sertifikat Penetapan Program Kepatuhan Persaingan Usaha dari KPP...

internet | 17:15 WIB

Seminar di UI memfokuskan pada perkembangan terkini dalam ilmu data, komputasi super, AI generatif, dan etika AI....

internet | 21:26 WIB

Dalam acara ini, peserta bertukar pendapat mengenai tren saat ini dan prospek masa depan AI dalam pendidikan....

internet | 16:31 WIB

Aplikasi Merchant BCA ini didesain sebagai solusi untuk memberdayakan bisnis dari berbagai skala....

internet | 09:36 WIB

Keberadaan CCTV selama ini nyatanya tak cukup mencegah aksi kejahatan....

internet | 12:24 WIB

Berdasarkan feedback pengguna, Samsung akan menyediakan opsi dan pengalaman yang semakin ditingkatkan melalui SamsungGal...

internet | 20:46 WIB

Nuon Digital Indonesia menjajakibisnis baru dan melakukan inovasi pada produk-produk andalannya....

internet | 17:48 WIB

Perubahan nama ini merupakan langkah strategis Google untuk menggabungkan chatbot Bard dan layanan AI lainnya di bawah s...

internet | 18:15 WIB

Program AI TEACH for Indonesia merupakan program pengembangan kapasitas yang bertujuan untuk mengembangkan lanskap pendi...

internet | 17:14 WIB

Pinhome mengumumkan kerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan dalam pengadaan proteksi keselamatan kerja bagi seluruh Rekan...

internet | 09:56 WIB

Didukung Kominfo dan universitas-universitas setempat, kampanye ini bertujuan mengeksplorasi lanskap AI dan mendiskusika...

internet | 11:44 WIB

Di 14 kota, ribuan driver Grab bersama keluarga nonton bareng film Srimulat: Hidup Memang Komedi...

internet | 08:56 WIB

Mengakses konten Premier League melalui situs web atau perangkat streaming tidak resmi akan membuat diri mereka rentan t...

internet | 08:46 WIB

Dell Technologies menyoroti tren-tren baru yang akan membentuk industri teknologi pada tahun 2024 dan di masa depan....

internet | 12:06 WIB
Tampilkan lebih banyak