Situs Nonton Anime Gratis Sub Indo Terbaik

Situs nonton anime gratis ini bisa kamu pilih saat waktu luang.

Dinar Surya Oktarini
Jum'at, 23 Juli 2021 | 14:00 WIB
Film anime yang tayang di Netflix. (YouTube)

Film anime yang tayang di Netflix. (YouTube)

Hitekno.com - Bagi kamu penggemar animasi atau kartun khas Jepang, pasti tidak asing lagi dengan anime. Banyak deretan situr anime sub indo yang bisa dipilih . 

Nonton anime bukan hanya untuk anak-anak saja. Faktanya, banyak kalangan yang menggemari serial animasi dari Negeri Sakura yang satu ini. Sayangnya, anime sudah jarang ditayangkan melalui siaran televisi. Kini dengan kemudahan internet, kamu bisa menonton anime kesukaanmu melalui situs nonton anime secara online.

Banyak sekali situs nonton anime yang bisa menemani kamu di waktu luang. Tapi masih banyak yang merujuk ke situs ilegal.

Baca Juga: Rayakan Olimpiade Tokyo, Ini 7 Mini Game di Google Doodle Dijamin Seru

Padahal nonton secara ilegal termasuk tindak melanggar hak cipta karena mengonsumsi film bajakan. Menonton lewat layanan ilegal dapat mendatangkan bahaya malware, virus, hingga pencurian data. Berikut 7 situs nonton anime legal yang HiTekno.com rangkum dari berbagai sumber.

Anime Jujutsu Kaisen. (Fandom)
Anime Jujutsu Kaisen. (Fandom)

1. Amazon Prime
Situs nonton anime legal adalah Amazon Prime. Situs nonton anime ini mempunyai ribuan koleksi judul anime dengan pilihan subtitle bahasa Indonesia. Di Amazon Prime kamu dapat menyewa film anime dalam periode tertentu. Sedangkan jika berlangganan maka bisa menonton sepuasnya.

2. Netflix
Selain berisikan film dan series, Netflix juga menyediakan anime berkualitas. Pilihannya tidak sebanyak situs lain, namun semuanya telah dikurasi sesuai dengan kualitas mereka. Situs nonton anime ini memiliki anime eksklusif yang susah didapat untuk ditonton dari situs atau aplikasi lain.

Baca Juga: vivo Perkenalkan vivo Y53s, Generasi Terbaru Y-Series di Indonesia

3. Genflix
Genflix adalah layanan streaming yang dirilis oleh Indosat. Jadi pastinya semua bentuk fitur di dalamnya tersedia dalam bahasa Indonesia. Kemudian biaya langganan Genflix paling sesuai untuk penonton Indonesia. Situs nonton anime bisa langganan satu hari saja dengan kisaran kurang dari Rp10 ribu. Untuk urusan daftar anime yang tersedia, Genflix punya banyak koleksi anime-anime keren dan disesuaikan dengan anime yang populer di Indonesia.

4. Iflix
Situs nonton anime yang satu ini kini menggunakan sistem yang dilakukan YouTube, dengan menghadirkan iklan di setiap tontonannya, sebagai profit perusahaan. Situs nonton anime ini juga punya daftar koleksi anime yang lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia. Mereka juga menghadirkan anime ongoing, walaupun jadwalnya agak terlambat dibanding penayangan asli.

5. iQIYI
iQIYI adalah sebuah platform video dari yang banyak menayangkan drama dari berbagai negara. Selain drama, kamu juga bisa menonton film, variety show, dan bahkan anime di sini. Situs nonton anime ini bisa menonton gratis jika tidak masalah harus menonton dengan kualitas resolusi 720p atau lebih kecil.

Baca Juga: Beli Action Figure tapi Wajahnya Gini, Pecinta Anime Menangis Melihatnya

6. Vidio.com
Lebih dikenal sebagai layanan streaming televisi, Vidio ternyata memiliki deretan anime yang lumayan lengkap. Seperti yang lainnya, Vidio juga memiliki pilihan nonton gratis. Tentu saja, akses yang tersedia terbatas dan kamu harus siap diganggu oleh iklan. Namun jika kamu ingin berlangganan, situs nonton anime dibanderol mulai dari Rp 49 ribu per bulan.

7. Crunchyroll
Crunchyroll menyediakan berbagai anime yang sedang hangat diputar di Jepang dan internasional. Kamu bisa menontonnya secara gratis, namun tidak semuanya. Untuk bisa memutar semua video yang eksklusif di Crunchyroll, kamu harus berlangganan terlebih dahulu. 

Dari deretan situs nonton anime sub indo di atas, mana nih yang menarik kamu?

Baca Juga: Notnot Pamer "Kepala Gundul", Malah Dikatain Mirip Karakter Anime Ini

Kontributor: Afifah Cinthia Pasha
Berita Terkait
TERKINI

Apa saja yang baru dalam update WhatsApp ini?...

internet | 10:10 WIB

Rencana Transaksi ini masih dalam tahap evaluasi awal, di mana Axiata dan Sinar Mas memiliki tujuan untuk tetap menjadi ...

internet | 10:12 WIB

Selain di Jakarta, Nobar Warga Grab tahun ini juga diadakan di Malang, Samarinda, Kediri, Gorontalo, Mataram, Pontianak,...

internet | 10:36 WIB

Dell APEX Cloud Platform for Red Hat OpenShift ini merupakan hasil kerja sama Dell dan Red Hat....

internet | 10:34 WIB

Garmin Run ini akan berlangsung pada 29 September 2024 mendatang di ICE BSD, Tangerang....

internet | 10:25 WIB

Jaringan internet yang ditawarkan HSPnet berkapasitas tinggi hingga 6 Tb/s....

internet | 10:48 WIB

Intel juga mengumumkan jajaran sistem-sistem AI baru yang skalabel dan terbuka, produk-produk generasi berikutnya dan ko...

internet | 18:50 WIB

Seluruh transaksi di acara JakCloth Ramadan 2024 akan menggunakan QRIS dan transfer bank melalui BI FAST....

internet | 14:12 WIB

PointStar menyatakan dukungannya terhadap misi pemerintah dengan memungkinkan integrasi seluruh proses bisnis organisasi...

internet | 17:09 WIB

Grab menjadi perusahaan teknologi pertama yang menerima Sertifikat Penetapan Program Kepatuhan Persaingan Usaha dari KPP...

internet | 17:15 WIB

Seminar di UI memfokuskan pada perkembangan terkini dalam ilmu data, komputasi super, AI generatif, dan etika AI....

internet | 21:26 WIB

Dalam acara ini, peserta bertukar pendapat mengenai tren saat ini dan prospek masa depan AI dalam pendidikan....

internet | 16:31 WIB

Aplikasi Merchant BCA ini didesain sebagai solusi untuk memberdayakan bisnis dari berbagai skala....

internet | 09:36 WIB

Keberadaan CCTV selama ini nyatanya tak cukup mencegah aksi kejahatan....

internet | 12:24 WIB

Berdasarkan feedback pengguna, Samsung akan menyediakan opsi dan pengalaman yang semakin ditingkatkan melalui SamsungGal...

internet | 20:46 WIB

Nuon Digital Indonesia menjajakibisnis baru dan melakukan inovasi pada produk-produk andalannya....

internet | 17:48 WIB

Perubahan nama ini merupakan langkah strategis Google untuk menggabungkan chatbot Bard dan layanan AI lainnya di bawah s...

internet | 18:15 WIB
Tampilkan lebih banyak