Games

Rayakan Olimpiade Tokyo, Ini 7 Mini Game di Google Doodle Dijamin Seru

Ada 7 mini game yang bisa kamu cobain.

Dinar Surya Oktarini

Game Google Doodle. (Google)
Game Google Doodle. (Google)

Hitekno.com - Olimpiade Tokyo 2020 dan 2021 kembali diadakan pada bulan Juli dan Agustus 2021. Olimpiade musim panas ini akan diadakan pada tanggal 23 Juli hingga 8 Agustus mendatang.

Pertandingan multi olharaga internasional ini akan dibuka pada hari ini Jumat (23/7/2021). Perayaan pembukaan gelaran ini juga dirayakan oleh Google Doodle dengan berbagai permainan seru.

Jika kamu membuka halaman utama Gooogle Doodle, kamu akan disuguhkan Doodle yang akan mengarahkan pengguna masuk ke halaman game.

Game berjudul Champion Island ini membawa pengguna Google untuk untuk bermain game dengan bersaing dengan bergabung dengan empat tim di tujuh minigame yang ada.

Game Google Doodle. (Google)
Game Google Doodle. (Google)

Dalam mini game ini kamu akan berperan sebagi Lucky si Ninja di Champion Island yang akan bergabung dengan tim merah, biru, hijau dan kuning yang merupakan warna dari logo Google.

Setelah memilih tim, kamu akan menjelajahi 7 kompetisi seru di Champion Island.

7 mini gme ini merupakan game yang nantinya akan dipertandingkan di olimpiade Tokyo, seperti ping pong, rugby, skateboarm ranang artistik, lari maraton hingga panjang tebing.

Mini game Google Doodle kali ini merupakan kolborasi Google dengan studio animasi di Jepang, STUDIO4C. Jika kamu ingin mencoba mini game tersebut langsung masuk ke halaman Google ya.

Berita Terkait