Internet

Makan Siang Peserta MasterChef Indonesia Terungkap, Ternyata Ini Isinya

Gimana ya dengan menu nasi kotaknya?

Dinar Surya Oktarini

Juri MasterChef Indonesia. (Instagram/masterchefina)
Juri MasterChef Indonesia. (Instagram/masterchefina)

Hitekno.com - Gelaran MasterChef Indonesia adalah satu program televisi kompetisi memasak yang populer. Dalam program ini, perserta akan dinilai oleh koki selebritis. 

Selalu memasak makanan yang menggiurkan, tentu makanan sehari-hari peserta MasterChef Indonesia membuat penasaran. Salah satu peserta MasterChef Indonesia membocorkan menu makan siang yang mereka dapatkan saat syuting.

Wynne adalah peserta MasterChef Indonesia season 8. Wanita berusia 24 tahun ini membagikan video menu makan siangnya melalui akun TikTok @wynnemci8.

Dalam unggahan ini ia menunjukkan sebuah nasi kotak yang ia dapatkan. Nasi kotak tersebut berisi sejumlah lauk yang menggoda.

Tampak satu porsi nasi putih, ayam geprek, timun, dan kentang balado. Menurutnya menu ini terasa sangat nikmat untuk disantap di waktu makan siang.

Makan siang peserta MasterChef Indonesia (TikTok @wynnemci8)
Makan siang peserta MasterChef Indonesia (TikTok @wynnemci8)

Ia kemudian menyantap makanan tersebut. Menurutnya, pedas ayam geprek itu terasa sangat nikmat. Dirinya tampak sangat menikmati menu nasi kotak yang disajikan saat syuting MasterChef Indonesia.

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Ratusan komentar memenuhi unggahan ini.

"Wkwkwk selama ini gue kira mereka makan makanan yang mereka masak sendiri," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Wkwk itu nasi kotaknya dinilai juga nggak ya sama jurinya? Gue penasaran kalo nasi kotaknya dikomen sama Chef Juna bakal gimana," ujar warganet ini.

"Gue kira sekelas MasterChef Indonesia pakai katering mewah. Terntara ya biasa aja ya. Mana karbohidratnya dobel," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Unggahan video menu nasi kotak MasterChef Indonesia ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 500 ribu kali di TikTok. 

Untuk melihat video selengkapnya, klik DI SINI!

(Suara.com/Hiromi Kyuna)

Berita Terkait