Internet

Buka HP Calon Istri Nemu Dua Aplikasi WhatsApp, Syok Tahu Isi Chatnya

Isi chatnya bikin curiga.

Agung Pratnyawan

Ilustrasi pengguna smartphone. (Unsplash/freestocks.org)
Ilustrasi pengguna smartphone. (Unsplash/freestocks.org)

Hitekno.com - Seorang pria membagikan kisahnya ketika membuka isi HP calon istri. Ia dibuat kaget mendapati adanya dua aplikasi WhatsApp dalam perangkat tersebut.

Lebih kaget lagi ketika pria ini membuka isi chat di dua aplikasi WhatsApp pada HP calon istri tersebut. Terungkap rahasia yang selama ini belum ia ketahui.

Biasanya dalam berhubungan, ada tipe pasangan yang tidak membolehkan pasangan membuka HP dengan alasan privasi. Ada juga pasangan yang membolehkan smartphonenya dibuka oleh pasangannya. 

Mereka beralasan jika HP tidak boleh pasti ada sesuatu yang mencurigakan. Hal inilah yang dialami pria satu ini. Ia kaget saat membuka HP calon istrinya.  

Aksi seorang pria membuka-buka smartphone atau HP milik sang calon istri tengah ramai diperbincangkan setelah videonya viral di media sosial.

Telah ditonton lebih dari satu juta kali, aksi pria yang mengaku syok setelah mengintip pesan WhatsApp (WA) calon istri itu langsung menuai berbagai respons publik.

Pria tersebut membeberkan pesan dalam aplikasi WhatsApp sang calon istri melalui jejaring media sosial TikTok, Jumat (26/6/2021).

Viral pria buka-buka HP calon istri, syok saat lihat WhatsApp (TikTok).
Viral pria buka-buka HP calon istri, syok saat lihat WhatsApp (TikTok).

Dalam video viral tersebut, pria tersebut memperlihatkan sebuah HP yang dikabarkan merupakan milik dari sang calon istri.

Meski dikunci, pria tersebut tampaknya bisa membuka karena tahu kata sandi. Lantas ia pun salah fokus karena terdapat dua aplikasi WhatsApp.

Pria tersebut kemudian membuka salah satu aplikasi WhatsApp dan mempertontokan isi chat untuk sang calon istri.

Terlihat beberapa pesan dari seseorang, beberapa diantaranya berasal dari pria sehingga memunculkan kecurigaan publik.

Melihat isi chat WhatsApp tersebut, sang pria hanya bereaksi dengan emoji menangis tanpa menjelaskan lebih detail soal masalah tersebut.

"HP calon istri pas dibuka punya dua WhatsApp syok banget, pas dilihat chatnya," ungkapnya seperti dikutip HiTekno.com dari Suara.com.

Kendati sang pria belum memberikan klarifikasi secara lengkap, tetapi netizen sudah langsung menyerbu dengan berbagai komentar. Mereka membahas soal perselingkuhan.

"Tidak akan pernah termaafkan yang namanya selingkuh. Kesalahan lain masih ada maaf, tapi tidak dengan selingkuh," komentar netizen.

"Itukan baru nikah mungkin di situ WA teman-temannya. Jangan salah paham dulu bang, mending tanya calon istri, kalau gak suyka bilang aja, hapus WA-nya pasti," timpal netizen.

"Biasalah sekarang pada punya 2 WA yang satu tanpa ada grup, hanya orang terdekat yang tahu," balas netizen.

Itulah video viral di media sosial, seorang pria yang dibuat syok melihat ada dua aplikasi WhatsApp di HP calon istri. Lebih kagetnya tahu isi chat rahasia di dalamnya. (SuaraLampung.id/ Wakos Reza Gautama)

Berita Terkait