Internet

Diganggu Mantan Jelang Nikah, Chatnya Malah Bikin Gregetan

Chat yang mencurigakan.

Dinar Surya Oktarini

Ilustrasi chatting. (pixabay/brunamereu)
Ilustrasi chatting. (pixabay/brunamereu)

Hitekno.com - Sebelum pernikahan, biasanya kedua calon pengantin tak luput dari cobaan, salah satunya adalah cobaan seperti munculnya mantan pacar yang kembali menghubungi. 

Cobaan ini rupanya dialami oleh wanita dengan akun TikTok @anstwt. Pada Kamis (3/6/2021), wanita yang diketahui bernama Aini itu membagikan video tentang calon suaminya yang mendadak dihubungi oleh mantan.

Menurut unggahan Aini, si mantan menghubungi calon suaminya lewat WhatsApp. Awalnya ia mengaku ada yang mengganjal di hati hingga harus membicarakannya dengan sang mantan.

Si mantan pacar tadi meminta calon suami Aini untuk menyiapkan mental dan finansial sebelum mantap menikah. Menurutnya, pernikahan adalah perjalanan baru yang penuh tantangan.

"Siapin mental sama financial ya. Jangan sampe lu gak siap mental itu paling penting. Dunia pernikahan gak kaya manisnya pacaran aja soalnya," begitu bunyi pesan yang ditulis si mantan pacar.

Calon Suami Wanita Ini Diganggu Mantan Jelang Nikah, Isi Chatnya Bikin Kesal. (TikTok/@anstwt)
Calon Suami Wanita Ini Diganggu Mantan Jelang Nikah, Isi Chatnya Bikin Kesal. (TikTok/@anstwt)

"Maksudnya gimana?" tanya calon suami Aini.

"Lu kalo mau nikah mental lu harus siap. Soalnya lu masih muda banget, gitu maksudnya," jawab sang mantan lagi.

Unggahan akun @anstwt ini lantas viral di TikTok hingga ditonton lebih dari 1 juta kali dalam waktu kurang dari 24 jam. Beragam komentar pun diberikan oleh warganet atas cerita tersebut.

Calon Suami Wanita Ini Diganggu Mantan Jelang Nikah, Isi Chatnya Bikin Kesal. (TikTok/@anstwt)
Calon Suami Wanita Ini Diganggu Mantan Jelang Nikah, Isi Chatnya Bikin Kesal. (TikTok/@anstwt)

"Kok gue kesel banget ye ama mantannya? Seakan dia yang tahu hubungan lo sama pacar lo. Kalo gue jadi lo, gue suruh block tuh mantan gak usah ditanggepin," ujar warganet.

"Nggak mau gatel, tapi memang gatel. Nggak mau gangguin, tapi memang ganggu," kata lainnya.

"Kak butuh pasukan buat meratakan rumah mantannya calon nggak? Aku siap maju paling depan kalo kakaknya butuh (emoji tertawa)," tutur yang lain.

"Halah segala ada yang ngeganjel apalah. Itu teh emang gatel. Pengen ngechat, pengen tau kabarnya aja. Soalnya pernah begitu," pungkas yang lain.

Unggahan adanya  kemunculan mantan hanya salah satu dari deretan cobaan yang biasanya dihadapi calon pengantin. Cobaan-cobaan lain di antaranya adalah finansial tidak stabil, mendadak banyak yang mendekati, hingga muncul rasa ragu terhadap pasangan. (Suara.com/Nur Khotimah)

Berita Terkait