Internet

Jualan Burger Keliling Bawa Anak, Pria Ini Banjir Doa dari Netizen

''Mata aku langsung banjir'' tulis salah satu netizen.

Dinar Surya Oktarini

Ilustrasi ayah dan anak. (Pixabay/Pexels)
Ilustrasi ayah dan anak. (Pixabay/Pexels)

Hitekno.com - Banyak orang yang membanting tulang bekerja untuk melanjutkan hidupnya. Tak jarang banyak beberapa orang harus mencari nafkah degan membawa anaknya.

Salah satu contohnya tampak pada unggahan akun TikTok @vinkaanz. Dalam unggahan itu, seorang pria paruh baya berjualan burger keliling sembari membawa anaknya.

Ia selalu membawa potongan busa yang digunakan sebagai alas duduk anaknya. Saat gerobak burger dibawa berkeliling, sang anak akan duduk beralaskan busa dan diberi pengikat agar tak jatuh.

Awal melihat pedagang burger ini, wanita pengunggah vide tersebut sempat berpikiran negatif. Ia sempat berpikir pedagang itu membawa anak untuk modus mendapat belas kasihan.

Namun hari itu, wanita ini menyadari bahwa pedagang tersebut benar-benar berjualan, bukan meminta belas kasihan. Anak pedagang burger itu tampak tak rewel.

Bawa anak saat jual burger keliling (TikTok @vinkaanz)
Bawa anak saat jual burger keliling (TikTok @vinkaanz)

Ia memainkan boneka saat ada pembeli yang datang. Ia kemudian menawarkan untuk member boneka untuk anak itu.

Wanita ini pun segera pulang dan mengambil boneka anaknya yang masih sangat layak. Anak kecil itu kemudian tersenyum lebar saat mendapat boneka tersebut.

Pria pedagang burger tersebut berjualan di Bogor tepatnya di Kebun Raya Residence, Jalan Pasir Kuda. Wanita ini juga berharap dagangan tersebut laris.

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Ratusan komentar memenuhi unggahan ini.

"Yuk mulai sekarang beli jajan di pinggir jalan. Sama aja kita ngebantu mereka," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Terima kasih kak karena sudah berbagi. Semoga rezeki kakak dan bapak yang jualan dilimpahkan tuhan. Amin," ujar warganet ini.

"Mata aku langsung banjir ngebayangin gimana kalo anak kita yang di posisi itu," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Unggahan video pria jualan burger sambil bawa anak ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali di TikTok.(Suara.com/Hiromi Kyuna)

Berita Terkait