Internet

Viral Undangan Nikah Unik, Isinya Nyindir Jomblo dengan Halus

"Nyindir caranya alus," timpal warganet.

Dinar Surya Oktarini

Ilustrasi undangan nikah. (Pixabay/mcmike)
Ilustrasi undangan nikah. (Pixabay/mcmike)

Hitekno.com - Sebelum mengadakan acara pernikahan, biasanya pasangan pengantin membagikan undangan yang berisi informasi tentang lokasi, acara, dan waktu acaranya secara detail. 

Bentuk dan desain undangan pun bermacam-macam. Salah satunya adalah undangan yang satu ini.

Seorang pria mengunggah momen dirinya saat menerima undangan dari sang teman. Undangan itu merupakan sebuah undangan pernikahan.

Momen itu ia rekam melalui akun TikTok pribadinya @Beruangputihxxx dan menjadi FYP di linimasa TikTok.

Dalam tayangan tersebut, undangan pernikahan itu berwarna cokelat. Undangan pernikahan tersebut disampul dengan sebuah plastik bening di bagian luar.

Tampilan undangan pernikahan tersebut cukup unik. Terdapat tulisan berwarna emas yang menampilkan kesan mewah. Bentuk undangan pernikahan itu tampak seperti amplop yang berisi sebuah surat.

Pria tersebut kemudian mencoba membuka undangan itu secara perlahan.

Saat membuka isi dari undangan pernikahan tersebut, dirinya justru mengaku kaget. Dia takjub dengan isi undangan itu. Usut punya usut, undangan tersebut terdapat sebuah cermin.

"Udah dibuka langsung terlihat kaca, seolah-olah kita kaya ditanya, 'Kamu kapan? Kamu Kapan?'," ungkap pemilik akun tersebut.

Pria itu mengaku merasa terintimidasi dengan cermin tersebut lantaran seakan dirinya diminta bercermin dan segera menyusul menikah.

Undangan pernikahan bikin terintimidasi. (Tiktok/@beruangputihxxx)
Undangan pernikahan bikin terintimidasi. (Tiktok/@beruangputihxxx)

"Undangan yang mengintimidasi, hmm," tulis akun tersebut, dikutip Suara.com.

Selain dilengkapi dengan kaca, ternyata undangan tersebut juga dilengkapi dengan kalender. Sehingga bisa menjadi benda yang fungsional dan dapat ditaruh di meja kerja.

Meski demikian, tampilan undangan pernikahan tersebut membuat warganet ikut takjub. Banyak yang mengira bahwa cermin tersebut sekaligus souvenir pernikahan.

"Kamu kapan kamu kapan," kata warganet.

"Kalo gue souvenirnya bang, kaca. Jadi sebelum lu nyinyir gue, nah lu ngaca deh tuh abis kondangan," tambah yang lain.

"I love this level of sarcasm," ujar warganet.

"Nyindir caranya alus," timpal warganet.

"Cocok dibanting dulu sih sebelum dibuka," komentar warganet.

Unggahan undangan pernikahan yang nyindir jomblo ini lantas viral di TikTok. (Suara.com/Aulia Hafisa)

Berita Terkait