Internet

Terlalu Semangat, Aksi Pengantin Pria Usai Akad Nikah Ini Bikin Kesal Istri

Terlalu senang dan semangat nih pengantin pria.

Dinar Surya Oktarini

ilustrasi pernikahan. (Pixabay)
ilustrasi pernikahan. (Pixabay)

Hitekno.com - Akad nikah merupakan momen sakral sekaligus mengharukan bagi pasangan pengantin. Namun salah satu momen akad nikah satu ini malah bikin gagal haru. 

Lewat unggahan video di TikTok, akun @nandadwiar membagikan saat-saat selepas akad nikah. Di sana, pengantin pria terlihat lega sekaligus senang karena telah dinyatakan sah menikah.

Meski begitu, aksi pengantin pria yang kelewat bersemangat malah menjadi sorotan. Pasalnya, pengantin pria ingin segera memeluk keluarga dan tidak sadar jika kerudung pengantin masih tersangkut di peci.

Akibat aksinya ini, pengantin pria tak sengaja membuat kepala sang istri ikut terseret. Tidak hanya itu, pengantin pria sebenarnya sempat menoleh ke arah istri.

Namun, pria ini malah melanjutkan aksinya memeluk anggota keluarga. Sementara, beberapa orang lain lekas membantu mempelai wanita dan melepaskan kerudung yang tersangkut.

Bikin Bete, Viral Pria Tak Sengaja Tarik Kerudung Istri setelah Akad Nikah (tiktok.com/@nandadwiar)
Bikin Bete, Viral Pria Tak Sengaja Tarik Kerudung Istri setelah Akad Nikah (tiktok.com/@nandadwiar)

Sejak dibagikan, video pengantin pria yang kelewat bersemangat memeluk anggota keluarga setelah akad nikah tersebut viral. Tak hanya gagal paham, warganet juga menyoroti ekspresi pengantin wanita.

"Keliatan muka ceweknya bete," tulis salah satu komentar warganet yang disukai hingga 4,7 ribu kali.

"Kukira masnya mau ngebenerin dulu selendang istrinya biar nggak ketarik kepalanya. Nggak tahunya malah diterusin. Ya Allah auto mood ambyar langsung."

"Suaminya kenapa langsung diterusin sih, padahal sempet ngeliat loh itu istrinya ketarik," protes yang lain.

"Kesel banget sama cowoknya, bukannya dilepasin dulu tapi malah nggak dipeduliin.

"Baru aja sah udah kesel itu ceweknya. Pasti malam pertama ditunda tuh," tambah komentar warganet lainnya.

Unggahan video itu sendiri kini sudah ditonton 419 ribu kali sejak diunggah, serta mendapat lebih dari 26,2 ribu likes dari pengguna TikTok. (Suara.com/Amertiya Saraswati)

Berita Terkait