Internet

Beli Telur Jumbo di Supermarket, Wanita Ini Syok dengan Isinya

Netizen ikutan histeris.

Dinar Surya Oktarini

Ilustrasi telur. (Pixabay)
Ilustrasi telur. (Pixabay)

Hitekno.com - Telur ayam yang dijual di supermarket biasanya memiliki ukuran yang normal, namun ada salah satu telur jumbo yang ditemukan salah satu netizen dan membuat penasaran isinya.

Seorang wanita menunjukkan telur tak biasa yang baru saja ia beli. Hal tersebut ia bagikan melalui akun TikTok @megss__b.

Dakam video tersebut, ia membeli 12 butir telur. Salah satu telur yang ia beli memiliki ukuran yang jauh lebih besar daripada lainnya.

Satu telur jumbo tersebut bahkan memiliki berat 150 gram. Ukurannya sendiri mencapai 4 sentimeter, padahal telur normal lainnya yang dibeli hanya berukuran 2,5 sentimeter.

Wanita ini pun cukup penasaran dengan telur jumbo tersebut. Ia pun memecahkannya di atas sebuah piring dan terkejut saat melihat isinya.

Telur di dalam telur (TikTok @megss__b)
Telur di dalam telur (TikTok @megss__b)

Rupanya di dalam telur jumbo tersebut tak hanya berisi 1 putih dan kuning telur saja. Terdapat pula 1 lagi telur yang masih utuh di dalamnya.

Menemukan telur jumbo berisi telur lainnya tentu sangat mengejutkan karena jarang terjadi. Melihat hal ini, gadis tersebut sangat terkejut sampai berteriak.

Telur yang ada di dalam telur jumbo itu berukuran normal. Ia pun memecahkannya dan tampak putih dan kuning telur yang tampak normal.

Video ini pun kemudian menarik banyak perhatian warganet. Ribuan komentar memenuhi unggahan ini.

"Wow, telurnya beli 1 gratis satu," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya juga turut berkomentar. "Selama 25 tahun aku hidup, baru kali ini lihat ada telur isi telur kayak gitu," ujar warganet ini.

"Nggak pernah lihat kayak gini. Kalo lihat yang kuningnya kembar pernah, tapi kalo ada telur di dalam telur, ini pertama kalinya," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Unggahan video temuan tak terduga dalam telur ini telah viral dan sudah ditonton sebanyak lebih dari 26 juta kali di TikTok. (Suara.com/Hiromi Kyuna)

Berita Terkait