Internet

Bagikan Tutorial Potong Rambut Pakai Kipas Angin, Hasilnya Bikin Syok

Bikin penasaran hasilnya.

Dinar Surya Oktarini

Ilustrasi potong rambut. (Pixabay/kaleido-dp)
Ilustrasi potong rambut. (Pixabay/kaleido-dp)

Hitekno.com - Beberapa orang memilih memotong rambut sendiri di rumah daripada pergi ke salon. Namun ide kreatif potong rambut sendiri ini tak jarang malah hasilnya tak terduga. 

Belum lama ini, seorang wanita dengan akun TikTok @farahkuiin membagikan tutorial potong rambut di rumah. Wanita ini rupanya menggunakan cara tak biasa.

Agar hasil potongan rambut terlihat rapi, wanita ini memilih untuk menggunakan tutup kipas angin yang sudah dilepas. Kemudian, rambut sang wanita dimasukkan lewat lubang di bagian tengah tutup kipas angin.

Setelah itu, rambut wanita ini dipotong dengan menggunakan tutup kipas angin sebagai acuan. Di luar dugaan, hasil potongan rambut wanita ini terlihat rapi.

"Nggak pernah nyesal potong rambut pakai kipas," tulis akun @farahkuiin pada caption video TikTok miliknya.

Video tutorial potong rambut dengan tutup kipas angin tersebut lantas viral dan sudah ditonton 1,6 juta kali sejak dibagikan. Meski begitu, beberapa masih ragu untuk mencoba tutorial tersebut.

Viral Tutorial Potong Rambut Pakai Tutup Kipas Angin (tiktok.com/@farahkuiin)
Viral Tutorial Potong Rambut Pakai Tutup Kipas Angin (tiktok.com/@farahkuiin)

"Gue nggak pernah mau main-main kalau masalah rambut. Kalau gagal nyeselnya tembus usus sih," tulis salah satu komentar.

"Masa iya aku harus peretelin dulu kipasnya mamak," tambah yang lain.

"Adek gue pernah potong poni dicetak pakai mangkok..."

Di sisi lain, ada pula yang terkejut melihat hasil akhir potongan rambut wanita tersebut karena tampak rapi dan ingin ikut mencoba.

"Ih kok bagus sih, nggak perlu ke salon ini. Tapi aku nggak yakin bisa bagus juga potong sendiri."

"Nanti aku coba deh kalau rambut udah panjang," tulis yang lain.

Unggahan video potong rambut pakai kipas angin itu sendiri juga sudah disukai lebih dari 172 ribu kali dan mendapat lebih dari 3 ribu komentar. (Suara.com/Amertiya Saraswati)

Berita Terkait