Internet

Lempar Buket Bunga Mirip Tarik Tambang, Mempelai Nyaris Terjungkal

Momen tersebut malah mengundang tawa.

Dinar Surya Oktarini

Ilustrasi pernikahan. (Pixabay/ANURAG1112)
Ilustrasi pernikahan. (Pixabay/ANURAG1112)

Hitekno.com - Momen melempar buket bunga kini banyak dilakukan di pernikahan di Indonesia. Momen yang ditunggu-tunggu oleh tamu undangan ini menjadi momen yang seru.

Belakangan, metode baru untuk acara lempar buket bunga menjadi viral di media sosial. Bukan dilempar, kali ini tamu undangan diminta memegang tali pita yang menempel di buket.

Tamu undangan lantas akan menarik tali pita tersebut secara bersamaan hingga terlepas. Sementara, tamu dengan pita yang tetap terhubung menjadi penerima buket bunga.

Belum lama ini, akun @windyyoctaa membagikan momen penyerahan buket bunga dengan metode baru tersebut. Di sana, terlihat jika para tamu sudah bersiap memegang pita masing-masing.

Setelah diberi aba-aba, para tamu pun terlihat menarik pita dengan bersemangat. Namun, alih-alih terlepas, kedua mempelai yang memegang buket bunga malah ikut tertarik hingga nyaris terjungkal.

"Tapi kok malah nyusruk pengantinnya," tulis keterangan pada caption.

Viral Lempar Buket Bunga Pakai Cara Ini, Malah Mirip Tarik Tambang (tiktok.com/@windyyoctaa)
Viral Lempar Buket Bunga Pakai Cara Ini, Malah Mirip Tarik Tambang (tiktok.com/@windyyoctaa)

Untunglah, pengantin wanita dan pria cepat-cepat menyeimbangkan diri. Keduanya juga tertawa saat menyadari momen lempar buket bunga berubah kocak.

"Yang narik banyak banget, yang nahan cuma kedua mempelai doang, ya nyusruk lah maemunah," tulis salah satu komentar yang ikut gagal paham.

"Talinya ketebelan, harusnya yang gampang kesobek gitu supaya nyisain satu tali. Bisa juga lemnya kebanyakan."

"Karena semua tali diikat ke bunga jadi berasa tarik tambah," tambah warganet.

"Gini kalau para jomblo ngebet pengen nikah. Kuat sekali," tulis warganet lain mengomentari.

Unggahan momen lempar buket bunga yang berakhir kocak tersebut telah disukai lebih dari 22,2 ribu kali. (Suara.com/Amertiya Saraswati)

Berita Terkait