Internet

Wujudkan Keinginan Petugas Kebersihan Bandara, Aksi Pria Ini Viral

Aksinya bikin netizen ikutan terharu.

Dinar Surya Oktarini

Ilustrasi donat. (Pixabay/Zozz_)
Ilustrasi donat. (Pixabay/Zozz_)

Hitekno.com - Memberikan kebaikan pada orang-orang di sekitar merupakan hal yang menyenangkan, salah satunya video seorang pria yang viral di TikTok hingga media sosial ini. 

Seorang pria membagikan pengalaman menyentuh melalui akun TikTok @steven.stenly, Saat itu. Steven tengah berada di bandara untuk berpergian ke Surabaya.

Ia kemudian tak sengaja memperhatikan seorang pria yang bekerja sebagai petugas kebersihan. Steven menduga, petugas kebersihan tersebut tengah memiliki masalah dari raut wajahnya.

Seharian petugas kebersihan tersebut mondar-mandir menyelesaikan pekerjaannya. Steven pun menghampiri pria itu dan bertanya apakah ada makanan yang diinginkan.

Steven lalu berkata akan mewujudkan keinginan pria itu. Mendengar hal ini, pria ini sangat terharu dan matanya sampai berkaca-kaca.

Beri donat pada petugas kebersihan (TikTok @steven.stenlyy)
Beri donat pada petugas kebersihan (TikTok @steven.stenlyy)

Petugas kebersihan tersebut menginginkan donat untuk keluarganya. Steven pun segera membelikan donat di salah satu gerai yang ada di bandara.

Ia membelikan 2 kotak donat yang masing-masing berisi 6 buah. Saat selesai, panggilan terakhir menuju Surabaya terdengar. Steven pun berlari agar tak ketinggalan pesawat.

Ia segera memberikan donat tersebut ke pria itu dan salah satu petugas kebersihan lainnya. Sangat petugas kebersihan tersenyum bahagian dan ini sukses membuat Steven senang.

Video ini pun menarik banyak perhatian warganet. Ribuan respon memenuhi unggahan terkait. 

"Hai. Semoga kebaikan yang kamu lakukan dibalas berlipat-lipat oleh Tuhan ya," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Pernah di posisi bapaknya. Semangat ya pak semoga rezeki berlimpah," komentar seorang warganet.

"Ingat, dia ngevideo bukan karena riya, tapi berbagi kebahagiaan dengan kita. Dan sebagai motivasi untuk kita berbagi dengan yang lain," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Unggahan video pria yang memberikan donat ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 2 juta kali di TikTok. (Suara.com/Hiromi Kyuna)

Berita Terkait