Internet

Pesan Kue Ultah ala Korea, Perempuan Ini Malah Syok Hasilnya Malah Gini

Hasilnya malah bikin bengong.

Dinar Surya Oktarini

Ilustrasi kue ulang tahun. (Pixabay)
Ilustrasi kue ulang tahun. (Pixabay)

Hitekno.com - Kue ulang tahun ala Korea kini menjadi tren dan populer di Indonesia. Memiliki desain yang minimalis dan dihiasi dengan cream serta warna yang menarik. 

Meski dikenal sebagai 'minimalist cake', untuk membuat kue ala Korea tetaplah dibutuhkan keterampilan.

Membuatnya tak semudah yang dibayangkan, karena kamu juga perlu memiliki kreativitas agar kue ini terlihat estetik.

Jika tidak, hasil kuemu mungkin bisa mengecewakan seperti yang dialami oleh pembeli satu ini yang mengisahkan pengalamannya di TikTok miliknya dengan akun @piesusuuuu.

Pesan Kue ala Korea yang Minimalis, Perempuan Ini Bengong Liat Hasilnya (TikTok/)
Pesan Kue ala Korea yang Minimalis, Perempuan Ini Bengong Liat Hasilnya (TikTok/)

Memesan kue ala Korea untuk ulangtahun sang ayah, perempuan ini memilih salah satu penjual kue yang sudah memiliki banyak pembali. 

Ia pun memberikan beberapa contoh kue ala Korea yang ia inginkan pada si penjual, untuk minta dibuatkan mirip seperti contoh yang ia kirim melalui WhatsApp.

Namun, tanpa membalas pesan si pembeli, penjual itu pun langsung membuatkan kue yang dimaksud.

Keesokan harinya, ia pun bertanya pada penjual, apakah kuenya sudah siap untuk dikirim atau belum. Ia mengatakan, jika kuenya sebentar lagi akan siap. 

Tak lama, penjual itu pun mengirimkan foto hasil kue buatannya yang seketika membuat perempuan itu bengong.

Kue yang seharusnya berdesain minimalis itu malah tampak terlalu ramai dengan hiasan yang tak sesuai kue yang dicontohkan. 

Di atas kue itu terdapat lilin besar dengan angka 51, taburan biskui hingga pita kain yang ditempeli satu persatu di sekelilingnya. Sedangkan untuk warna sendiri, penjual itu menggunakan warna hitam dan putih. 

Tentu saja ini sungguh jauh dari ekspektasi si pembeli, yang memberikan contoh kue ala Korea yang identik dengan warna pastelnya. 

Namun, ia mengatakan, jika kue dengan desain yang mengecewakan itu memiliki rasa yang enak. Hanya saja, tidak estetik seperti yang diinginkan. 

Unggahan video ini dengan menertawai hasil kue tersebut. Video kue ulang tahun Korea ini lantas viral di TikTok. (Suara.com/Dinda Rachmawati)

Berita Terkait