Internet

Momen Ayah Temani Putrinya saat Makan Ini Bikin Netizen Ikutan Tersentuh

Netizen jadi teringat sosok ayah masing-masing.

Dinar Surya Oktarini

Ilustrasi ayah dan anak. (Pixabay/Pexels)
Ilustrasi ayah dan anak. (Pixabay/Pexels)

Hitekno.com - Sosok ayah kerap disebut cinta pertama bagi anak perempuannya, kasih sayang ayah pada anaknya tak jarang membuat banyak orang terharu.

Hal ini salah satunya tampak pada unggahan akun TikTok @mummyyi. Dalam video singkat tersebut, terlihat ayah dan anak perempuannya di sebuah rumah makan sederhana.

Rumah makan itu berada di pinggir jalan dan hanya menggunakan meja kursi dari kayu sederhana. Saat itu, sang ayah menyuapi anak perempuannya.

Sayangnya, makanan di sendok terjatuh karena disentuh sang anak. Ayahnya pun tak marah dan malah tersenyum hangat ke anak perempuan itu.

Sang anak kemudian membersihkan bajunya yang terkena makanan. Ayahnya juga menyingkirkan mangkuk makanan agar tak mengganggu anaknya.

Momen menyentuh ayah dan anak di warung makan (TikTok @mummyyi)
Momen menyentuh ayah dan anak di warung makan (TikTok @mummyyi)

Sang ayah melihat anaknya dengan tatapan yang sangat teduh. Kemudian, anak perempuan itu meminum teh hangat yang ada di meja.

Hanya ada 1egelas teh hangat di meja itu. Tak lama kemudian, ayahnya mengambil teh hangat tersebut dan ikut meminumnya.

Momen sederhana antara ayah dan putrinya ini ternyata sangat menyentuh hati warganet. Ribuan komentar memenuhi unggahan ini.

"Keinget dulu sama ayah makan bareng tapi cuma aku yang makan karena uangnya nggak cukup," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Paling nggak bisa lihat ginian. Seketika langsung tersentuh dan mata jadi berkaca-kaca," ujar warganet ini.

"Masya Allah seandainya bapak gue kayak gini, indah banget dunia. Nggak butuh cowok lain deh," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Unggahan video momen ayah dan anak yang bikin tersentuh ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 600 ribu kali di TikTok.(Suara.com/Hiromi Kyuna)

Berita Terkait