Internet

Jual Sarapan ala Hotel di Kedai Pinggir Jalan, Harganya Bikin Syok

Mewah banget.

Dinar Surya Oktarini

Ilustrasi sarapan. (Pixabay/Free-Photos)
Ilustrasi sarapan. (Pixabay/Free-Photos)

Hitekno.com - Menu sarapan mewah ala hotel bintang 5 menjadi salah satu pengalaman yang menyenangkan pelanggannya yang menginap. Dengan sajian lezat dan beragam pilihan membuat menu makanan ini dirindukan. 

Untuk menghadirkan pengalaman tersebut, seorang pedagang di Madiun, Jawa Timur, memiliki ide berjualan ragam hidangan tersebut di lapak kaki limanya. Ya, kini kamu bisa merasakan sarapan khas hotel bintang 5 tanpa menginap, lho.

Akun TikTok @venntika pun mengunggah kuliner unik dan viral ini. Dalam video yang beredar terlihat lapak tersebut ia beri nama "Sarapan Ala Bule - American Breakfast Healthy Food."

Menunya pun cukup beragam, mulai dari omelette lengkap, salad sayuran, hingga sandwich telur. Salah satu menu yang menjadi favorit ialah omelette lengkap yang mengenyangkan.

Kedai jualan ala hotel. (TikTok)
Kedai jualan ala hotel. (TikTok)

Hidangan ini terdiri dari omelette, potongan sosis goreng, kentang goreng, sayuran rebus, roti bakar yang disajikan di dalam piring dengan taburan keju dan saus mayo. Tak disangka, sepiring omelette lengkap ini dihargai cukup murah, hanya Rp 15 ribu!

Jika kamu sedang berada di Madiun, coba datang ke lokasi Sarapan Ala Bule ini. Lokasinya berada di sekitaran Lapangan Gulun, Madiun, Jawa Timur. Kamu bisa menjadikan menu ini sebagai sarapan karena hanya buka mulai 06.30-11.00 saja.

Tentu saja banyak yang penasaran dengan hidangan ini. Terlebih dengan harganya yang terjangkau. Kapan lagi, bisa sarapan mewah ala hotel, dengan harga yang nggak bikin kantong bolong. Video ini pun telah dilihat hampir 280 ribu kali dengan beragam komentar.

"Ini yang sempet viral bukan, sih? Masnya mantan chef hotel, dagang begini efek pandemi," kata salah satu netizen.

"Hah ini di Madiun? Baru tau plis mau ke sana, aslinya di mana?" tanya netizen lainnya

"Pengen masak beginian di rumah, tapi apa daya bapak aing lebih suka sarapan tempe penyet," tulis komentar netizen.

Unggahan kedai kaki lima yang jual makanan ala hotel ini lantas viral di TikTok. (Suara.com/Dinda Rachmawati)

Berita Terkait