Internet

Reaksi Twitter Bakal Beragam, Lebih Seru?

Seperti apa fitur baru Twitter ini?

Agung Pratnyawan

Ilustrasi Twitter. (Pixabay/geralt)
Ilustrasi Twitter. (Pixabay/geralt)

Hitekno.com - Twitter diduga tengah menyiapkan update baru yang membawa platform media sosial tersebut makin meriah. Disebut-sebut bakal lebih beragam reaksi Twitter yang bisa digunakan pengguna.

Dilaporkan Suara.com, platform media sosial berlogo burung biru ini tengah mempertimbangkan untuk menerapkan opsi reaksi yang lebih kaya bagi pengguna.

Info ini berasal dari orang dalam berasal, Jane Manchun Wong, peneliti yang sama yang baru-baru ini memberi tahu internet tentang fitur Twitter lainnya, seperti program verifikasinya, Tip Jar, dan langganan berbayar "Blue".

Sebagaimana melansir laman GSM Arena, Minggu (30/5/2021), ada sekilas tentang bagaimana reaksi baru ini mungkin terlihat pada update fitur baru.

Saat ini, hanya reaksi "Hmm" dan "Haha" yang memiliki ikon yang sesuai. "Cheer" dan "Sad" cukup gunakan ikon "Like".

Reaksi baru Twitter. [Twitter]
Reaksi baru Twitter. [Twitter]

 

Rupanya, fitur baru tersebut telah diuji setidaknya selama beberapa minggu. Dan diduga akan dihadirkan Twitter dalam update nantinya.

Tidak mengherankan karena mengingat bahwa pada platform seperti Twitter, segala bentuk interaksi pengguna baru perlu dipertimbangkan dengan sangat hati-hati.

Twitter telah melakukan ekspansi fitur akhir-akhir ini, dengan tambahan baru seperti Super Follows berbayar dan fungsionalitas Komunitas.

Baru bulan ini, Twitter juga membuka fitur Spaces khusus suara untuk lebih banyak pengguna, sekaligus memperkenalkan Ruang Tiket berbayar.

Ditunggu saja update fitur baru Twitter yang akan meluncur nantik. Yang menawarkan reaksi Twitter lebih beragam membuat platform media sosial ini makin ramai. (Suara.com/ Dythia Novianty).

Berita Terkait