Internet

Tanda Tangan di KTP Ini Bikin Salfok, Netizen: Auto Ribut Sama CS Bank

Waduh susah nih mau buka rekening bank.

Dinar Surya Oktarini

Tanda tangan nyeleneh. (Twitter/@txtdAristoryWA)
Tanda tangan nyeleneh. (Twitter/@txtdAristoryWA)

Hitekno.com - Tanda tangan merupakan salah satu identifikasi seseorang yang diperlukan dalam surat-surat penting, termasuk data diri termasuk KTP atau Kartu Tanda Penduduk.

Setiap KTP yang dimiliki seseorang pasti wajib disertai dengan adanya tanda tangan untuk memverifikasi data pribadi.

Tanda tangan surat penting biasanya juga harus sama dengan tanda tangan di KTP, namun bagaimana jadinya jika tanda tangan seperti salah satu netizen yang viral di Twitter ini.

Dalam sebuah unggahaan akun @txtdrstoryWA di Twitter, salah satu potret KTP membuat netizen salfok dengan tanda tangan yang dimiliknya.

Tanda tangan nyeleneh. (Twitter/@txtdAristoryWA)
Tanda tangan nyeleneh. (Twitter/@txtdAristoryWA)

 

Umumnya tanda tangan memiliki bentuk yang jelas dan tegas serta bisa mewakili seseorang, namun tanda tangan salah satu netizen ini tampak hanya sebuah goresan rumit.

Tanda tangannya ini lantas membuat netizen bertanya-tanya mengundang komentar.

''Sudah dipastikan bakal ribut sama cs bank kalo mau buka rekening'' tulis salah satu netizen di Twitter.

''Hiks, kek coret-coretan doang'' tulis salah satu komentar netizen di Twitter.

''Ini sih kayak ditepok nyamuk'' komentar salah satu netizen di Twitter lainnya.

''Positif aja waktu dia mau tanda tangan bolpennya tintanya bocor'' komentar netizen lainnya.

''Cara ganti tanda tangan ektp gmn dah?'' tulis netizen di Twitter.

Unggahan potret tanda tangan di KTP ini lantas viral di Twitter dan mendapatkan lebih dari 3 ribu likes.

Berita Terkait