Internet

Sandalnya Ditukar Bocil, Curhatan Cewek Ini Bikin Netizen Geli

Bocilnya iseng banget ya?

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta

Curhatan cewek yang sandalnya ditukar bocil ini bikin netizen ngakak. (TikTok/ @ba.elz)
Curhatan cewek yang sandalnya ditukar bocil ini bikin netizen ngakak. (TikTok/ @ba.elz)

Hitekno.com - Sudah menjadi rahasia umum bahwa bocah terkadang suka iseng dan membuat orang dewasa jengkel. Cewek yang curhat bahwa sandalnya ditukar bocil (bocah cilik) ini sukses bikin netizen ngakak.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @ba.elz membagikan video yang menampakkan wajah cewek tersebut begitu kesal ketika dibonceng menggunakan motor.

Rupanya dia dan seseorang di depannya sedang mengejar bocil iseng. Menurut pengakuan akun @ba.elz, sandal miliknya ditukar oleh bocil tersebut sehingga mereka harus mencarinya.

Netizen dibuat salfok saat melihat cewek tersebut ikut memakai sandal sang bocil saat mencarinya. Video juga menampakkan motor tersebut harus memasuki gang untuk mengambil sandal.

"Sandal gue dituker sama bocil. Ini lagi nyariin si bocilnya, dilihatin orang malu banget. Sialan emang tuh bocil (emoticon menangis). Udah ketemu langsung tukar dan buru-buru pergi, ngeri dikejar," tulis deskripsi pada video.

Curhatan cewek yang sandalnya ditukar bocil ini bikin netizen ngakak. (TikTok/ @ba.elz)
Curhatan cewek yang sandalnya ditukar bocil ini bikin netizen ngakak. (TikTok/ @ba.elz)

 

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton 4 juta kali dan mendapatkan 488 ribu Like. Masih belum diketahui sosok bocil yang dimaksud, namun ia langsung menemukan sandal miliknya ketika memasuki gang.

Ribuan netizen turut berkomentar di mana sebagian besar mengaku geli setelah melihat curhatan cewek tersebut. Tak sedikit pula yang kaget dengan keberanian bocil dalam menukar sandal yang bukan miliknya. Video viral ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Kenapa elu pakai Maemunah (emoticon tertawa)," tulis @iii*ibi*angb*ss

Curhatan cewek yang sandalnya ditukar bocil ini bikin netizen ngakak. (TikTok/ @ba.elz)
Curhatan cewek yang sandalnya ditukar bocil ini bikin netizen ngakak. (TikTok/ @ba.elz)

 

"Bisa-bisanya tuh bocil ye..(emoticon menangis)," balas @tt*o*p*s.

"Sandalnya gemoy, cuma cukup di jempol doang..wkwkw," komentar @H*ni*Cha*el.

"Bocil hobinya sama kayak rambonya tok dalang," canda @Ma*gg*Bak*r.

Curhatan cewek yang sandalnya ditukar bocil ini bikin netizen ngakak. (TikTok/ @ba.elz)
Curhatan cewek yang sandalnya ditukar bocil ini bikin netizen ngakak. (TikTok/ @ba.elz)

 

"Ngakak kenapa harus dipakai juga sih? Kan bisa dipegang..hahaha," kata @e*0*d.

Itulah tadi video viral mengenai curhatan cewek yang mengaku sandalnya ditukar bocil sehingga bikin netizen geli, gokil abis ya? (Postingan video bisa dilihat melalui link ini).

Berita Terkait