Internet

Habis Beli Lontong Malah Ketemu Artis, Netizen: Damage Nggak Ada Obat

Cewek ini punya sensor luar biasa untuk mendeteksi artis ganteng.

Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta

Cewek yang ketemu artis di dekat gang rumahnya ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @caca.cantikkkk)
Cewek yang ketemu artis di dekat gang rumahnya ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @caca.cantikkkk)

Hitekno.com - Setiap orang biasanya memiliki artis atau tokoh publik yang menjadi favorit mereka. Seorang cewek yang berencana beli lontong namun malah ketemu artis ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @caca.cantikkkk membagikan momen ketika dirinya sedang "memburu" artis yang ia idolakan.

Ia mengaku tak sengaja bertemu dengan Rizky Nazar, aktor ganteng yang membintangi beberapa film dan FTV.

Cukup gokil, setelah ia yakin bahwa itu adalah artis yang diidolakan, cewek itu bahkan menunggu cukup lama untuk bertemu langsung menggunakan motornya.

"Awalnya kita habis beli lontong terus tiba-tiba lihat ada cowok naik Vespa merah ganteng banget, ke arah gang rumah kita dan ternyata dia lagi lihat rumah dekat tempat kita. Nah sengaja nunggu di sini karena kita tahu dia bakalan lewat sini," tulis @caca.cantikkkk pada deskripsi video.

Cewek yang ketemu artis di dekat gang rumahnya ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @caca.cantikkkk)
Cewek yang ketemu artis di dekat gang rumahnya ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @caca.cantikkkk)

 

Setelah sempat menunggu di sisi lain, cewek tersebut bertemu lagi dengan artis pujaannya. Sepanjang perjalanan ia dan temannya ikut histeris melihat sang idola berada di depannya.

"Kenapa sih Rizky Nazar ya ampun lewat depan gang rumah gue. Itu Rizky Nazar guys," kata pengunggah postingan kegirangan.

Setelah diikuti ke sana ke mari, rupanya mereka berhasil mendekati aktor ganteng tersebut. Artis itu rupanya tak marah dan bersedia untuk diajak foto bersama.

Cewek yang ketemu artis di dekat gang rumahnya ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @caca.cantikkkk)
Cewek yang ketemu artis di dekat gang rumahnya ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @caca.cantikkkk)

 

"Akhirnya bisa foto juga nggak sia-sia ikutin dan mondar-mandir sampai dilihatin orang-orang. Sampai buat foto aja gemeteran, kak Iky-nya baik banget. Maaf kalau alay," tulis keterangan pada video.

Postingan yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton 3,3 juta kali dan mendapatkan lebih dari 350 ribu Like. Banyak netizen yang ikut berkomentar kocak atas video viral tersebut.

"Celena pendek + kaos hitam damage-nya nggak ada obat," @epi*ha*y4*6.

"Buset spion Rizky Nazar ada empat wkwkw," tulis @b*la8ilak.

Cewek yang ketemu artis di dekat gang rumahnya ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @caca.cantikkkk)
Cewek yang ketemu artis di dekat gang rumahnya ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @caca.cantikkkk)

 

"Nggak alay sih menurut gue namanya ketemu artis yang kita suka pasti minta foto. Gue juga gitu..hehe," komentar @as*a*m*niis.

"Dia beli lontong ketemu artis, lah gue beli lontong ketemunya emak ngegosip," kata @za*h*h*_.

"Rizki Nazar yang penyanyi dangdut 'seperti mati lampu...' itu bukan," canda @sok*ps**r*.

Untuk melihat videp viral mengenai cewek yang mengaku ketemu artis setelah beli lontong, kalian bisa mengunjungi postingan asli melalui link ini. 

 

Berita Terkait