Internet

Khusyuk Salat Berjamaah di Masjid, Aksi Bocah Laki-laki Ini Bikin Gemas

Aksi bocah laki-laki ini bikin netizen gemas.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Bocah laki-laki khusyuk salat berjamaah. (instagram/awreceh.id)
Bocah laki-laki khusyuk salat berjamaah. (instagram/awreceh.id)

Hitekno.com - Aksi seorang bocah laki-laki yang khusyuk melakukan salat berjamaah di masjid mencuri perhatian netizen. Selain membuat netizen salut, aksi bocah laki-laki ini juga sukses membuat netizen gemas.

Diunggah ke TikTok, video mengenai bocah laki-laki yang khusyuk salat berjamaah ini lalu diunggah oleh akun @awreceh.id dan menjadi viral di Instagram pada Rabu (21/4/2021) lalu.

"Nggak papa dek, ketiduran yang penting niatnya" tulis caption unggahan @awreceh.id.

Terlihat dalam video yang diunggah, sejumlah jamaah sedang khusyuk mengikuti salat jumat di salah satu masjid. Di tengah jamaah tersebut, nampak seorang bocah laki-laki yang sedang sujud saat jamaah yang lain sedang duduk mendengarkan ceramah.

Dikira sedang khusyuk, rupanya bocah laki-laki dengan jubah putih ini sedang ketiduran dalam posisi sujud. Sejumlah jamaah lain yang melihat momen ini lalu tersenyum melihat aksi gemas bocah laki-laki tersebut.

Bocah laki-laki khusyuk salat berjamaah. (instagram/awreceh.id)
Bocah laki-laki khusyuk salat berjamaah. (instagram/awreceh.id)

 

Usai unggahan ini viral di Instagram, berbagai komentar ditinggalkan oleh netizen yang gemas dengan aksi bocah laki-laki yang khusyuk salat berjamaah ini.

"Wkwkwk polos banget mukanya" balas netizen.

"Alhamdulillah tidak seperti bocil FF" komentar netizen membalas.

"Wkwkwk gemes banget adeknya" ungkap netizen lainnya.

"Bangun-bangun udah lebaran ya" tulis netizen lainnya membalas.

Viral di Instagram, video mengenai bocah yang sedang khusyuk salat berjamaah di masjid ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 800 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen.

Berita Terkait