Internet

Minta Kekasihnya Dibelikan iPhone 8 Buat Skripsian, Netizen: Tinggalkan Dia

Minta iPhone Udah kayak minta jajan seblak aja.

Dinar Surya Oktarini

Kekasih minta iPhone. (Twitter/@Askrlfess)
Kekasih minta iPhone. (Twitter/@Askrlfess)

Hitekno.com - Memberikan hadiah pada kekasih merupakan hal yang biasa saat pasangan kekasih tengah menjalin hubungan. Namun tak sedikit pacar yang memaksa untuk dibelikan sesuatu, seperti netizen satu ini yang ingin dibelikan iPhone 8 Plus.

Dalam sebuah unggahan akun @Askrlfess di Twitter, terlihat percakapan kekasihnya yang mengatakan jika HP miliknya rusak.

Tak hanya itu, kekasih ini meminta untuk dibelikan iPhone 8 Plus yang dijual temannya. Ia mengaku jika HP nya sangat dibutuhkan untuk keberlangsungan skripsi.

''HP ku rusak lagi bee, temenku ada yang jual iPhone 8 Plus, aku butuh buat skripsi kan'' tulisnya sambil ditambahkan dengan emoji menangis.

Kekasih minta iPhone. (Twitter/@Askrlfess)
Kekasih minta iPhone. (Twitter/@Askrlfess)

 

Selain itu, ia juga menanyakan apakah kekasihnya ini bisa menggunakan kartu kredit tersebut untuk membelikannya sebuah HP.

Unggahan kekasih yang ingin dibelikan HP oleh pacarnya ini lantas viral dan mendapatkan beragam komentar.

''Kamu ngga punya kewajiban untuk membiayai hidupnya. Tinggalkan dia. Ga guna'' tulis salah satu netizen di Twitter.

''Udah kayak minta jajan seblak aja'' komentar netizen lainnya.

''Emang skripsian butuh ip 8+ ya? Skripsian tuh yang penting laptop'' tulis salah satu netizen lainnya.

''Butuh iPhone 8+ buat skripsi memang judulnya pacar lu apaan sih?'' komentar netizen lainnya.

''kok bisa si ada orang yang berani minta2 ke pacarnya'' tulis netizen lainnya.

Unggahan percakapan kekasih yang minta iPhone 8 untuk skripsian ini lantas viral di Twitter dan mendapatkan lebih dari 616 likes.

Berita Terkait