Internet

Bapak-bapak Temukan Hal Ini Saat Banjir, Netizen: Rejeki Nggak Kemana

Mendapat rejeki di tengah banjir, aksi bapak-bapak ini langsung viral di Twitter.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Temuan bapak-bapak saat banjir. (twitter/kegblgnunfaedh)
Temuan bapak-bapak saat banjir. (twitter/kegblgnunfaedh)

Hitekno.com - Bencana banjir yang terjadi di Jakarta dan sekitarnya rupanya meninggalkan berbagai kisah viral. Salah satunya, kisah sekelompok bapak-bapak yang berhasil menemukan hal mengejutkan di tengah banjir yang terjadi.

Kisah bapak-bapak di tengah banjir ini diunggah akun @kegblgnunfaedh pada Senin (22/2/2021) lalu dan menjadi viral di Twitter dalam waktu singkat.

''Mayan rejeki'' cuit akun @kegblgnunfaedh.

Dalam cuitan tersebut, nampak sebuah daerah yang dilanda banjir yang cukup tinggi. Seolah memanfaatkan keadaan di tengah musibah, sekelompok bapak-bapak justru mengambil kesempatan untuk memancing.

Salah satu bapak-bapak lalu melemparkan jala ke tengah genangan air tersebut. Siapa sangka, bapak-bapak ini lalu berhasil membawa pulang seekor ikan yang diduga terlepas dari kolam tempatnya hidup selama ini.

Temuan bapak-bapak saat banjir. (twitter/kegblgnunfaedh)
Temuan bapak-bapak saat banjir. (twitter/kegblgnunfaedh)

 

Mendapat rejeki di tengah musibah yang tengah terjadi, unggahan mengenai bapak-bapak yang temukan ikan saat banjir ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen usai viral di Twitter.

''Mantap, inilah bukti negara kita ini sangat kaya. Buktinya, jaring ikan di jalan aja dapat ikan besar. Mantap'' balas netizen.

''Alhamdulillah buat makan nanti'' komentar netizen.

''Ekspresi ikan yang baru sebentar merasakan kebebasan dari empang, lalu tertangkap warga'' ungkap netizen lainnya.

''Definisi rejeki nggak kemana'' tulis akun lainnya.

Aksi bapak-bapak dapat ikan saat banjir ini lalu viral di Twitter dan mengumpulkan lebih dari 300 retweets dan ratusan komentar dari netizen usai diunggah @kegblgnunfaedh.

Berita Terkait