Internet

Temukan Kejanggalan di Foto Pom Bensin Ini, Netizen: Jangan Bikin Mikir deh

Salah satu dari penumpang mobil lalu memotret seorang petugas pom bensin yang sedang bertugas mengisi bahan bakar mobil tersebut.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Foto pom bensin. (instagram/newdramaojol.id)
Foto pom bensin. (instagram/newdramaojol.id)

Hitekno.com - Netizen belum lama ini diminta untuk menemukan kejanggalan di foto pom bensin yang diunggah @newdramaojol.id pada Kamis (31/12/2020) lalu. Jika kamu memiliki mata yang jeli, bisa temukan kejanggalan tersebut?

Unggahan mengenai kejanggalan di foto pom bensin ini diunggah @newdramaojol.id dan menjadi viral di Instagram pada Kamis (31/12/2020) lalu.

"567 menit baru paham" tulis caption unggahan @newdramaojol.id ini.

Dalam foto yang diunggah, nampak sebuah mobil yang tengah mengisi bensin di salah satu pom bensin. Salah satu dari penumpang mobil lalu memotret seorang petugas pom bensin yang sedang bertugas mengisi bahan bakar mobil tersebut.

Setelah unggahan ini menjadi viral di Instagram, netizen lalu diminta untuk menemukan kejanggalan pada foto pom bensin tersebut

Foto pom bensin. (instagram/newdramaojol.id)
Foto pom bensin. (instagram/newdramaojol.id)

 

"Mau tahun baru, jangan bikin mikir deh" balas netizen dengan akun @harsupp.

"Kenapa harus mikir dulu sih?" komentar pemilik akun Instagram @reichan694.

"Tolong lah, jangan nambah-nambahin beban hidup gua" ungkap netizen pemilik akun Instagram @c.opink_48.

Menjawab pertanyaan netizen yang berusaha menemukan kejanggalan di foto pom bensin ini, seorang netizen dengan akun @antonii_us menjelaskan hal ini. Menurutnya, petugas SPBU ini rupanya menggunakan nozel yang jauh dari posisi nozel yang berada di dekatnya.

"Itu tarik nozelnya dari sisi belakangnya" tulis netizen dengan akun Instagram @antonii_us.

Viral di Instagram, unggahan mengenai kejanggalan di foto pom bensin ini telah mendapat lebih dari 3.000 likes dan ratusan komentar dari netizen usai diunggah @newdramaojol.id beberapa waktu lalu.

Berita Terkait