Internet

Model Iklan Kosmetik Tahun 1992 Bikin Pangling, Netizen: Ketika Masih Gadis

Nampak dari foto yang diunggah, ketiga artis cantik yaitu Cut Tari, Maya Aulia dan Leah Bratadjaya nampak tengah berpose manis ke arah kamera.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Model iklan kosmetik tahun 1992. (instagram/nostalgia90.an)
Model iklan kosmetik tahun 1992. (instagram/nostalgia90.an)

Hitekno.com - Potret model iklan kosmetik tahun 1992 baru-baru ini menjadi perbincangan netizen. Terpukau dengan wajah cantik Cut Tari, Maya Aulia dan Leah Bratadjaya, netizen kenang momen ketenaran ketiga artis cantik tersebut.

Viral di Instagram, unggahan mengenai potret model iklan kosmetik tahun 1992 ini diunggah @nostalgia90.an pada Kamis (24/12/2020) lalu.

"Cut Tari, Maya Aulia, Leah Bratadjaya untuk BELIA 1992" tulis caption dalam unggahan @nostalgia90.an ini.

Nampak dari foto yang diunggah, ketiga artis cantik yaitu Cut Tari, Maya Aulia dan Leah Bratadjaya nampak tengah berpose manis ke arah kamera. Ketiga artis ini rupanya didapuk menjadi model kosmetik yang tenar pada masanya ini.

Sejak diunggah, unggahan potret model iklan tahun 1992 ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen usai viral di Instagram. Beberapa netizen mengaku dibuat pangling dengan wajah ketiga artis cantik tersebut.

Model iklan kosmetik tahun 1992. (instagram/nostalgia90.an)
Model iklan kosmetik tahun 1992. (instagram/nostalgia90.an)

 

"Leah Bratajaya, suka banget sama dia. Cantik banget" balas netizen dengan akun @ciciayya_.

"Ketika masih gadis" komentar pemilik akun Instagram @bintanganandapratama2017.

"Leah Bratajaya mirip Chelsea Islan" ungkap netizen dengan akun Instagram @sitinur_rosma.

Selain memuji wajah cantik tiga artis yang jadi model iklan kosmetik tahun 1992 ini beberapa netizen juga mengenang masa kejayaan kosmetik dengan brand 'Belia' ini.

"Pengen nangis, kosmetik yang selalu jadi angan-angan. Waktu itu belom sanggup beli. Ibu cuma ngasih uang Rp 1.000 untuk jajan sekolah" tulis netizen dengan akun Instagram @rosyadee_.

Viral di Instagram, unggahan mengena potret model iklan kosmetik tahun 1992 ini lalu telah mengumpulkan lebih dari 600 likes dan puluhan komentar dari netizen.

Berita Terkait