Internet

Lihat Cara Mobil Ini Parkir, Bikin Netizen Mikir Keras

Perhatikan baik-baik mobil parkir ini, bagaimana bisa seperti itu.

Agung Pratnyawan

Lihat cara mobil ini parkir, ada yang aneh? (Facebook/ Oky Kurnia Alam)
Lihat cara mobil ini parkir, ada yang aneh? (Facebook/ Oky Kurnia Alam)

Hitekno.com - Parkir sembarangan memang kerap bikin jengkel. Namun berbeda mobil ini, malah membuat netizen bertanya-tanya. Tak sedikit yang menasaran melihat cara mobil ini parkir.

Soal mobil parkir sembarangan memang kerap menjadi bahan pergunjingan di media sosial. Namun di sela-sela maraknya potret dan video yang memperlihatkan aksi pemilik kendaraan yang sembrono, potret ini justru malah mengundang rasa campur aduk.

Potret tersebut diunggah oleh akun Facebook bernama Oky Kurnia Alam di dalam sebuah grup tempat berbagi potret/video parkir egois dan sembarangan.

Dalam potret yang viral di media sosial tersebut, terlihat sebuah mobil Toyota Innova yang tengah terparkir di pinggir jalan.

Sekilas tak ada yang salah dari potret ini. Namun jika diperhatikan secara seksama, terdapat kejanggalan pada cara mobil ini parkir.

Lokasi parkir Toyota Innova bikin penasaran. (Facebook)
Lokasi parkir Toyota Innova bikin penasaran. (Facebook)

Entah bagaimana caranya, mobil ini bisa terparkir tepat di atas sebuah parit. Cara parkirknya pun banyak mengundang spekulasi.

Walaupun demikian, fakta bahwa mobil ini tak parkir dengan memakan jalan dan menghambat arus lalu lintas membuat sederet apresiasi bermunculan seperti pada beberapa komentar berikut ini.

"Gw masih menaruh hormat sama orang seperti ini. Mereka memang melanggar aturan, tapi mereka tahu diri dan berusaha tidak menyulitkan orang lain. Ngawur tapi tidak egois," kata Adam R. Albantani.

"Mending gitu, resiko dia yg nanggung sendiri, ga ngerebut hak pengguna jalan yg lain," tulis Andy Prasetyo.

"Ini ngawur tapi tidak egois," celetuk Rizki.

Itulah potret mobil parkir yang bikin netizen bertanya-tanya, bahkan penampakannya sampai viral di media sosial. (Suara.com/ Cesar Uji Tawakal).

Berita Terkait