Internet

Lihat Mobil Ceper Ini, Netizen: Bikin Susah Banyak Orang

Nampak dalam video, mobil ceper ini kesulitan dalam berjalan hingga merepotkan pengguna jalan lain.

Agung Pratnyawan

Tangkapan layar video mobil ceper yang menyusahkan. (Twitter/@kegblgnunfaedh)
Tangkapan layar video mobil ceper yang menyusahkan. (Twitter/@kegblgnunfaedh)

Hitekno.com - Mobil ceper jadi salah satu modifikasi yang banyak digemari. Meski terlihat menarik, tentu saja perubahan ini berdampak pada bagaimana kemampuannya melintas di jalanan.

Dengan menurunkan ketinggian, mobil ceper tentu saja tidak sama lagi dengan bawaan pabrik dalam menghadapi berbagai situasi jalan raya.

Tentang mobil ceper, sebuah video yang diunggah akun Twitter @kegblgnunfaedh mampu membuat banyak netizen kesal.

Sebab, video yang viral di media sosial itu memperlihatkan mobil ceper yang sulit berjalan hingga merepotkan banyak orang.

"Nyusahin banyak orang," tulis akun @kegblgnunfaedh dilansir Suara.com, Senin (09/11/2020).

Dalam video itu, terlihat mobil warna putih yang dibuat pendek tengah melalui sebuah jalan bergelombang. Saking cepernya, bagian bemper mobil itu menyentuh aspal hingga kesulitan melaju.

Akibatnya, sejumlah orang nampak berusaha menolong mobil tersebut dengan papan kayu yang dipasang di bagian bawah rodanya.

Tangkapan layar video mobil ceper yang menyusahkan. (Twitter/@kegblgnunfaedh)
Tangkapan layar video mobil ceper yang menyusahkan. (Twitter/@kegblgnunfaedh)

 

Tidak hanya itu, petugas terekam ikut turun tangan membantu mobil putih tersebut berjalan.

Selain memaksa orang bahu membahu membantu, mobil ceper itu juga membuat jalan yang dilaluinya macet parah.

Hingga artikel ini dibuat, video viral di media sosial tersebut telah dilihat sebanyak 228 ribu kali tayangan.

Kolom komentar video itu pun langsung dibanjiri komentar-komentar dari netizen pengguna Twitter yang terbawa suasana.

"Apakah tidak mengenal teknologi yang namamya airsus?" kata akun @mobat***

"Lagian mobil udah cakep standar sesuai tingginya malah diceperin.. nikmatnya mobil ceper apa sih?? Gue aja demen mobil yang gede gagah timbang ceper gini gak sesuai sama jalanan Indonesia yang berlubang becek dll. Ini juga dibawa ke daerah nyusahin orang banyak ish," timpal akun @yws**

"Sorry nih sebelumnya, ini mobil ga seberapa tapi lagaknya kek mobil paling eksklusif," ucap netizen lainnya dengan pemilik akun @landak***

Sampai artikel ini ditayangkan, wartawan Suara.com masih berusaha mencari tahu lokasi mobil ceper yang menyusahkan tersebut.

Video selengkapnya di sini.

Itulah video viral di media sosial yang menampilkan mobil ceper kesulitan dalam melibas jalanan. Netizen dibuat kesal karena terlihat menyusahkan pengguna jalan lain. (Suara.com/ Hadi Mulyono).

Berita Terkait