Internet

Kenalan Yuk Sama Cewek Cantik dengan 100 Juta Pengikut Pertama di TikTok

Butuh 14 tahun di YouTube untuk mencapai 100 juta pengikut.

Dinar Surya Oktarini

Kreator TikTok. (Instagram/charlidamelio)
Kreator TikTok. (Instagram/charlidamelio)

Hitekno.com - Aplikasi TikTok menjadi kian populer di dunia maya, kini salah satu creator-nya sudah mencapai 100 juta followers, dia adalah perempuan bernama Charli D'Amelio.

Perempuan cantik merupakan creator TikTok yang berhasil mencapai 100 juta pengikut pertama di dunia mengalahkan Will Smith, Selena Gomez, dan Ariana Grande.

Mendapatkan 100 juta pengikut pertama di TikTok ini merupakan waktu singkat, sedangkan butuh 14 tahun di YouTube untuk mencapai 100 juta pengikut.

Namun Charli D'Amelio memulai TikTok pertamanya pada Mei 2019 lalu, TikTok merupakan tonggak penting baginya dan aplikasi TikTok sendiri.

Kreator TikTok. (Instagram/charlidamelio)
Kreator TikTok. (Instagram/charlidamelio)

 

Dilansir dari laman The Verge, dari TikTok, kini Charli dan keluarganya semakin berusaha melampaui TikTok, bahkan beberapa bulan terakhir telah menyaksikan peluncuran podcast, YouTube dan pembuatan buku.

Hal ini juga sering kali terjadi pada creator lainnya, kru D'Amelio dengan cepat membangun ekosistem media di sekitar seperti YouTube. Bahkan saudara perempuan Charli berkesempatan merilis single debut pada bulan Juni dengan cepat melompat ke tangga lagu Billboard.

Tahun lalu, Charli memiliki sekitar 6 juta pengikut di TikTok, sejak saat itu pengikutnya di TikTok terus mendapatkan peningkatan.

Berita Terkait