Internet

Ayah Sakit Kanker, Aksi Gadis Ini Bikin Netizen Salut

Karena sang ayah menolak untuk dicukur, gadis ini lalu berinisiatif untuk mencukur habis rambutnya sendiri.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Ayah sakit kanker. (twitter/intisarienak)
Ayah sakit kanker. (twitter/intisarienak)

Hitekno.com - Seorang gadis dengan akun @intisarienak belum lama ini tuai pujian dari netizen. Memberi dukungan untuk sang ayah yang sakit kanker, gadis ini memilih untuk mencukur habis rambut di kepalanya.

Kisah gadis yang melakukan hal manis ini untuk sang ayah yang sakit ini diunggah olehnya sendiri melalui akun @intisarienak pada Kamis (19/11/2020) lalu dan menjadi viral di Twitter dalam waktu singkat.

Dalam cuitannya, gadis ini menjelaskan bahwa sang ayah divonis kanker stadium 4. Untuk kebutuhan pengobatan, sang ayah lalu diminta untuk mencukur habis rambutnya.

Karena sang ayah menolak untuk dicukur, gadis ini lalu berinisiatif untuk mencukur habis rambutnya sendiri. Hal tersebut ia lakukan untuk memberikan dukungan pada sang ayah yang kini tengah berjuang melawan kanker.

"Papa divonis kanker udah stadium 4. Papa bilang nggak mau botak, alibinya katanya nggak mau nanti jelek. So daddy, this one is for you" cuit gadis ini.

Ayah sakit kanker. (twitter/intisarienak)
Ayah sakit kanker. (twitter/intisarienak)

Setelah aksinya viral di Twitter, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen yang justru dibuat salut karenanya. Deretan ucapan pemberi semangat lalu diberikan untuknya dan sang ayah.

"Cepat sembuh papanya. Ni si mpus (kucing) mau kasih love seember buat kamu sekeluarga supaya sehat-sehat ya. Kamu cantik paras dan hatinya. Papamu pasti bangga" balas akun @jhodypramana.

"Get well soon buat papanya, semangat ya!" komentar netizen dengan akun @eBouPablo.

Ayah sakit kanker. (twitter/intisarienak)
Ayah sakit kanker. (twitter/intisarienak)

"Udah lama nggak nangis gue. Lihat ini langsung banjir. Cepat sembut ya papanya" ungkap akun Twitter @seblakdurian.

Viral di Twitter, unggahan mengenai aksi gadis yang mencukur habis rambut di kepalanya untuk mendukung sang ayah yang sakit kanker ini telah mengumpulkan lebih dari 4 ribu retweets dan ribuan balasan dari netizen.

Berita Terkait