Internet

Baru Dirilis, Fitur Fleets Twitter Malah Bermasalah

Media sosial Twitter memutuskan memperlambat proses peluncuran fitur barunya Fleets.

Dinar Surya Oktarini

Fitur Fleets di Twitter. (Twitter)
Fitur Fleets di Twitter. (Twitter)

Hitekno.com - Media sosial Twitter baru saja merilis fitur terbarunya, Fleets, namun medsos berlogi burung biru tersebut memutuskan memperlambat proses peluncurannya. 

Pihaknya mengatakan fitur Fleets perlu diperbaiki di bagian masalah kinerja dan stabilitas fitur tersebut. 

Sebagaimana dilaporkan Cnet, Kamis (19/11/2020), pihak Twitter mengatakan bahwa apabila masih ada pengguna yang belum mendapatkan Fleets, maka kemungkinan mereka akan mendapatkannya dalam beberapa hari ke depan.

"Kami senang bahwa begitu banyak orang menggunakan Fleets dan ingin memastikan kami memberikan pengalaman terbaik untuk semua orang," ungkap Twitter.

Sebagaimana diketahui, Fleets merupakan fitur terbaru dari Twitter yang diluncurkan pada Selasa (17/11/2020). Fitur ini memiliki cara kerja yang sama dengan fitur story lainnya yang ada di Instagram, Snapchat, dan Facebook, di mana pengguna bisa memberikan cerita yang akan menghilang setelah 24 jam.

Ilustrasi logo Twitter. [Shutterstock]
Ilustrasi logo Twitter. [Shutterstock]

Saat memperkenalkan Fleets, Twitter mengatakan bahwa fitur ini dibuat untuk membantu orang agar merasa lebih nyaman dalam melakukan percakapan publik.

"Mereka yang baru mengenal Twitter menemukan Fleets sebagai cara yang lebih mudah untuk membagikan apa yang mereka pikirkan. Fleets membantu orang-orang merasa lebih nyaman untuk berbagi pemikiran, opini, dan perasaan pribadi dan santai," kata Twitter.(Suara.com/Dicky Prastya)

Berita Terkait