Internet

Orderan Sepi, Driver Ojol Dapat Surat Menyedihkan Ini dari Istrinya

Sepi orderan, seorang pengemudi ojol membagikan kisah sedihnya melalui media sosial TikTok.

Dinar Surya Oktarini

Ilustrasi driver ojol. (Suara.com/Muhaimin A Untung)
Ilustrasi driver ojol. (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Hitekno.com - Seorang driver ojol membagikan kisah viralnya melalui media sosial di TikTok terkait sulitnya mendapatkan orderan. 

Diunggah akun TikTok @nofrianas2 pada 8 November, pengemudi ojol itu bercerita mendapat surat yang ditulis istrinya di rumah usai pulang dari mengojek.

Alih-alih surat cinta, isi surat tersebut justru berisi curahan hati sang istri atas kondisi ekonomi keluarganya yang sedang kesulitan. Istrinya meminta agar ia segera melunasi hutang karena sang istri merasa malu ditagih.

Tak hanya itu, anak dan istrinya pun mengaku belum makan karena persediaan beras dan susu untuk anaknya habis. Meskipun berisi curahan hatinya, istrinya masih menulis surat tersebut dengan kata-kata penuh kasih sayang.

"Untuk suamiku yang tercinta. Ayah tolong lunasi hutang kita. Ibu malu ditagih terus tetangga. Beras kita sudah habis yah. Susu dede juga habis. Kita di rumah belum makan yah. Ibu mau ngutang lagi malu sama warung sebelah," tulis istrinya dalam surat tersebut.

Curhatan driver ojol mendapat surat dari istrinya di saat sepi orderan. [TikTok]
Curhatan driver ojol mendapat surat dari istrinya di saat sepi orderan. [TikTok]

Namun, sang istri masih mendoakan dan memberikan semangat kepada pengemudi ojol tersebut agar ramai penumpang ataupun orderan lainnya. Istrinya pun pamit untuk pergi ke rumah orang tuanya, berharap bisa mendapatkan makan di sana.

"Ibu doain ayah, semoga ayah hari ini ngojeknya rame. Semangat ya sayang, ibu mau pulang dulu ke rumah mamah. Kali di rumah mamah ada lauk untuk dimakan. Kasian dede juga belum makan. Selamat berjuang suamiku," tambah sang istri.

Video berisi surat pilu itu pun menarik perhatian warganet dan telah ditonton sebanyak lebih dari 330.300 penayangan serta disukai sebanyak lebih dari 5.296 kali. Tak sedikit warganet yang menyemangati pengemudi ojol tersebut dan memberikan komentar berisi dukungan lainnya.

Curhatan driver ojol mendapat surat dari istrinya di saat sepi orderan. [TikTok]
Curhatan driver ojol mendapat surat dari istrinya di saat sepi orderan. [TikTok]

"Bersyukur bang, punya istri yang pengertian dan tetap mau berjuang saat sulit. Itu rejeki yang luar biasa. Semoga dipermudah ya bang, semangat," tulis akun @user6545888777.

"Ya Allah ya Robbi, bang gue juga pernah di posisi lu. Semangat ya bang, yakin sama sang pencipta jalan keluar pasti ada," komentar @babangmieayam.

"Boleh ku bantu mas? Karena aku juga pernah mengalaminya," tambah @sepenuhhati_tangerang.

"Kok saya nyesek ya bacanya ya Allah. Tapi saya salut sama istrinya tetep kasih semangat buat suami mencari nafkah," ungkap @jenong044.

Unggahan video TikTok mengenai seorang driver ojol yang mendapatkan surat menyayat hati dari istirnya tersebut lantas viral di Twitter. (Suara.com/Lintang Siltya Utama)

Berita Terkait