Internet

Ancam Driver Ojol Hanya Karena Biaya Parkir, Aksi Customer Ini Bikin Geram

Si customer langsung menyebut bahwa biaya parkir tersebut tidak termasuk dalam kebijakan aplikasi ojek online.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Ilustrasi driver ojol. (Suara.com/Muhaimin A Untung)
Ilustrasi driver ojol. (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Hitekno.com - Screenshot percakapan antara seorang driver ojol dan customer baru-baru ini membuat netizen geram. Dalam percakapan tersebut, si driver ojol menerima ancaman dari customer karena biaya parkir di lokasi order makanan.

Kejadian yang menimpa driver ojol ini menjadi viral di Instagram pertama kali usai diunggah @dramaojol.id pada Minggu (8/11/2020) lalu.

"Lah, jadi berabe gini" tulis caption dalam unggahan @dramaojol.id ini.

Pada screenshot percakapan di chat aplikasi ojek online tersebut, seorang driver ojol memberikan informasi ke customer mengenai biaya parkir sebesar Rp 3.000.

Mengenai hal ini, si customer langsung menyebut bahwa biaya parkir tersebut tidak termasuk dalam kebijakan aplikasi ojek online. Lebih lanjut, si customer mengaku bahwa dirinya tidak pernah mendapat tagihan parkir saat membeli makanan di restoran tersebut.

Driver ojol dan customer. (instagram/dramaojol.id)
Driver ojol dan customer. (instagram/dramaojol.id)

 

Customer ini lalu berinisiatif untuk menghubungi kantor aplikasi ojek online tersebut untuk menanyakan soal biaya parkir. Mengenai hal ini, si driver ojol lalu memutuskan agar biaya parkir tersebut tidak perlu dibayar oleh si customer.

"Apa perlu saya cek atau telepon dulu ke kantor Gojek untuk menanyakan perihal biaya parkir ini?" tulis customer tersebut.

Setelah unggahan tersebut menjadi viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen yang geram dengan aksi customer ini.

Ilustrasi driver ojol. (Suara.com/Muhaimin A Untung)
Ilustrasi driver ojol. (Suara.com/Muhaimin A Untung)

 

"Rp 3.000 doang, ah elah ribet amat. Gaya-gayaan makan Yoshinoya, biasa warteg ni ketahuan" balas netizen dengan akun @gladhystia.

"Bayar parkir nggak akan bikin lo miskin, ampun deh" komentar akun @fyagunawan.

"Astaga, ternyata driver-nya lebih kaya" ungkap akun Instagram @fenpau_.

Viral di Instagram, unggahan mengenai customer yang ancam driver ojol karena biaya parkir ini telah mengumpulkan 13 ribu likes dan ribuan komentar netizen usai diunggah.

Berita Terkait