Internet

Ogah Diajak Ngedate Pakai Jenis Motor Ini, Netizen: Matic Emang The Best

Gadis ini mengaku tidak mau menerima ajakan ngedate jika sang pria menggunakan motor Kawasaki KLX.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Gadis ogah diajak ngedate pakai motor ini. (instagram/girlsteutics)
Gadis ogah diajak ngedate pakai motor ini. (instagram/girlsteutics)

Hitekno.com - Video TikTok mengenai gadis yang ogah diajak ngedate pakai salah satu jenis motor belum lama ini menjadi viral di Instagram. Sepakat dengan gadis ini, netizen lalu menyampaikan beberapa keluhan terkait jenis motor tersebut.

Viral di Instagram, video TikTok mengenai gadis yang ogah diajak jalan pakai jenis motor ini diunggah akun @girlsteutics pada Jumat (30/10/2020) lalu.

''Pegel ya bund'' tulis caption dalam unggahan ini.

Dalam video yang diunggah, seorang gadis merekam dirinya yang sedang asyik naik motor. Pada scene berikutnya, gadis ini mengaku tidak mau menerima ajakan ngedate jika sang pria menggunakan motor Kawasaki KLX.

Mengenai alasannya, gadis tersebut mengeluh sakit pinggang saat harus naik jenis motor keluaran Kawasaki ini. Lebih lanjut, dirinya justru memilih untuk jalan kaki daripada harus naik jenis motor tersebut.

Gadis ogah diajak ngedate pakai motor ini. (instagram/girlsteutics)
Gadis ogah diajak ngedate pakai motor ini. (instagram/girlsteutics)

 

''Kalau ada cowok yang ngajak gue keluar terus pakai motor ini, nggak jadi deh. Sakit pinggang gue'' tulis caption akun @girlsteutics.

Setelah unggahan ini menjadi viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen yang sepakat dan ikut-ikutan mengeluh saat harus naik motor Kawasaki KLX.

''Susah naik dan turunnya, kaki pada lecet, pinggang encok huh emang the best matic wae lah'' balas netizen dengan akun @deeyanaboo.

''Dahlah, matic emang the best ya nggak?'' komentar pemilik akun Instagram @alexaaurel11.

''Kalau ujan, nyiprat lagi, baju udah kayak kain pel aja warnanya'' ungkap netizen pemilik akun @badaks2019.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai gadis yang ogah diajak ngedate pakai jenis motor ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 200 ribu kali dan mendapat ratusan komentar netizen.

Berita Terkait