Internet

Ngaku Dapat Makanan dari Orderan yang Dicancel, Netizen Malah Bahas Ini

Netizen mempertanyakan apakah benar makanan tersebut dari dari orderan yang dicancel.

Agung Pratnyawan

Ilustrasi driver Ojol. (Suara.com/Ema Rohimah)
Ilustrasi driver Ojol. (Suara.com/Ema Rohimah)

Hitekno.com - Aksi cancel order tiba-tiba memang sering meresahkan pengemudi ojek online atau driver ojol. Namun pada kejadia satu ini, netizen malah membahasas kejanggalan dari pengakuan tersebut.

Mengaku dapat makanan dari cancel orderan sang ayang yang menjadi driver ojol, postingan yang viral di media sosial pun jadi sorotan netizen.

Seperti diketahui, saat ini melalui aplikasi ojek online, konsumen bisa membeli makanan dengan mudah di mana saja.

Namun tidak sedikit pua kejadian menyedihkan yang menimpa para driver ojol.

Kisah sedih kerap terjadi, ketika konsumen dengan teganya membatalkan pesanan mereka. Padahal, driver ojol sudah dalam posisi membawa makanan yang mereka pesan.

Alhasil, tidak sedikit driver ojol yang terkadang harus merugi akibat aksi tersebut. Kisah serupa terjadi pada ayah seorang netizen, yang berprofesi sebagai driver ojol.

Melalui akun Twitter @FFOOODFESS, netizen ini bercerita bahwa awalnya sang ayah menerima berbagai macam orderan dari salah satu restoran cepat saji.

Order Makanan Sang Ayah Dibatalkan, Kisah Warganet Ini Bikin Banjir Air Mata. (Twitter/FFOODFESS)
Order Makanan Sang Ayah Dibatalkan, Kisah netizen Ini Bikin Banjir Air Mata. (Twitter/FFOODFESS)

Karena mendadak dibatalkan oleh pihak konsumen, terpaksa sang ayah membawa paket ayam dan burger tadi pulang ke rumah untuk disantap bersama keluarga.

"Fess selamat makan, dari orderan ayah yang dicancel, jadi buat sekeluarga deh," tulis akun Twitter @FFOODFESS yang jadi sorotan hingga viral di media sosial.

Tidak sedikit netizen yang memberikan semangat kepada ayah sender tersebut melalui kolom komentar.

Namun beberapa orang merasa janggal dengan cerita yang dikirimkan oleh seorang netizen melalui akun Twitter @FFOODFESS itu.

"Ya ampun semoga ayahnya lancar-lancar terus rezekinya ya, nggak apa-apa hari ini sender dikasih makan enak. Semoga besok orderan ayahnya banyak dan nggak ada yang dicancel ya," sebut salah seorang netizen.

"Emang bisa ya udah dipesan dicancel? Setahu aku nggak bisa kalau driver udah pesenin di restorannya, apalagi di restoran terkenal pasti pesanannya langsung masuk restoran bukan driver," imbuh netizen lain.

"Lah nder, kan itu udah super partner, mohon maaf ini ya gue rada suudzon. Orderan yang masuk kan nggak bisa dicancel. Mamah aku punya usaha udah super partner aja nggak bisa dicancel apalagi restoran segede itu," timpal netizen lainnya.

Sampai dengan artikel ini ditulis, cuitan penuh haru driver ojol yang makanannya dicancel akibat orderan fiktif tersebut telah viral di media sosial dan mendapatkan 2 ribu lebih likes dari netizen. (Suara.com/ Arendya Nariswari).

Berita Terkait