Internet

Curhat Diputus Pacar saat Ikut Demo, Gadis Ini Malah Tuai Hujatan Netizen

Beberapa netizen menilai, gadis ini ikut demo hanya untuk memenuhi kebutuhan konten di media sosialnya.

Agung Pratnyawan

Ilustrasi putus cinta. (Pixabay)
Ilustrasi putus cinta. (Pixabay)

Hitekno.com - Viral sebuah video yang menampilkan curhatan seorang gadis yang diputus pacar saat ikut demo menolak Omnibus Law. Bukannya dapat simpati netizen, gadis ini malah tuai cemooh netizen.

Video yang dipostingkan lewat akun TikTok @noviarekareka ini menceritakan bagaimana sang kekasih memutuskan hubungan secara sepihak lantara gadis tersebut ikut demo.

Dalam video tersebut dibagikan ulang oleh akun Instagram @smart.gram. Dalam tayangannya diperlihatkan tangkapan layar pesan elektronik antara pemilik video dengan kekasihnya. Terlihat, kekasihnya terus mengirimkan pesan dan menelepon gadis itu, tetapi tidak diangkat.

Kekasihnya itu juga meminta Novia untuk segera pulang. Namun, gadis ini hanya membalas secara singkat dan meminta kekasihnya untuk tidak berisik.

Akhirnya, kekasihnya memilih untuk memutuskan hubungan dengan Novia karena merasa Novia sudah tidak bisa diatur lagi.

Video curhatan gadis yang diputuskan pacarnya gara-gara demo. - (Instagram/@smart.gram)
Video curhatan gadis yang diputuskan pacarnya gara-gara demo. - (Instagram/@smart.gram)

 

Selain potongan percakapan dengan mantan kekasihnya, gadis ini juga membagikan foto-foto ketika ia mengikuti demo bersama rekan-rekannya. Dengan jas almamater hijau, ia berpose dengan rekannya baik perempuan maupun laki-laki.

Di Akhir video yang viral di media sosial ini, Novia juga menuliskan bahwa tidak masalah baginya diputuskan pacar karena sudah mendapatkan yang satu pemikiran dengannya.

Diduga, gadis ini juga sudah bertemu dengan pria pilihannya ketika mengikuti demo. Dari emoji tertawa yang digunakan, seolah menunjukkan gadis ini benar-benar tidak ambil pusing ditinggal pacarnya.

Sejak diunggah pada Rabu (14/10/2020), video ini sudah disukai hampir 8.000 kali oleh netizen.

Ada ratusan komentar pada video viral di media sosial tersebut, di antaranya justru mencemooh aksi gadis ini.

Video curhatan gadis yang diputuskan pacarnya gara-gara demo. - (Instagram/@smart.gram)
Video curhatan gadis yang diputuskan pacarnya gara-gara demo. - (Instagram/@smart.gram)

 

Beberapa menilai, gadis ini hanya ikut demo untuk memenuhi kebutuhan konten di media sosialnya.

Lihat curhatan gadis ini DI SINI.

"Mbaknya demo buat nyari yang baru ya?," tulis akun @hayumutualan.

"Yang laki-laki bener sih. Masih pacaran aja diatur bener gak mau apa lagi jadi bini," komentar akun @evibeychind90.

"Halah, demo masih sempet-sempetnya foto-foto kayak gitu, malah foto-fotonya juga bareng cowok lagi. Paling cuma buat keren-kerenan aja itu. Kalau beneran demo tuh tancap lah, nggak usah gaya-gayaan begitu, mahasiswa yang lain kan banyak yang demo fokusnya ya apa yang bakalan di demoin. Bukan malah keren-kerenan foto gitu. Pantes pacarnya males, diajak baik nggak bisa. Calon ngurus anak loh kamu itu, dasar lu ting ting," tanggapan akun @ocvida_ie.

Sementara akun @dwi_anugrahwp menyampaikan, "Demonya bukan menyuarakan aspirasi, mending ikut demo masak mba."

Itulah video viral di media sosial, curhatan gadis yang diputus pacar saat ikut demo. Bukannya dapat simpati netizen, malah tuai hujatan. (SuaraJogja.id/ Mutiara Rizka Maulina).

Berita Terkait